ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 03 Juni 2012

Cara Sembunyikan Folder di HP

Cara Sembunyikan Folder di HPBlogadexme | Cara Sembunyikan Folder di HP, mungkin banyak file yang ada di Memory Card Hp kita yang tak perlu sama sekali orang lain tahu isinya. Tidak sama dengan Folder yang ada di Komputer yang bisa saya di Hidden atau di beri password, lihat postingan kemarin tentang "Tanda dia Falling in Love with you". Semoga dapat bermanfaat.

Cara Sembunyikan Folder di HP
Trik mudah ini saya dapat dari teman saya yang kebetulan hobinya utak-atik HP. Dan tak ada salahnya jika saya berbagi kepada teman-teman sekalian terutama yang membutuhkan trik mudah ini. Baik langsung saja trik nya saya kasih, berikut penjelasan Cara Sembunyikan Folder di HP.
  • Masuk ke Memory Card HP sobat.
  • Pilih Folder yang akan di Sembunyikan.
  • Rename (Ubah Nama) Folder tadi dan buat dengan akhiran .ota
  • Contohnya ; Received.ota
Bagaimana triknya mudah kan dan hasilnya sangat maksimal. Sebenarnya kita hanya tinggal menambahkan .ota pada akhiran Nama Folder. Trik ini sudah saya coba pada HP Nokia milik teman saya. Langsung aja deh sobat coba di HP nya masing-masing. Kalau untuk HP China (K-Touch) Cara ini sudah saya coba dan tidak bereaksi sama sekali.

Saya beri tahu sebelumnya kepada sobat sekalian bahwa saya belum mendapatkan teknik yang bisa memunculkan kembali Folder yang telah di sembunyikan tadi, namun ada cara dari pihak ke tiga yaitu menghubungkan HP ke komputer lewat kabel USB dengan cara membuka Folder yang kena Hidden tadi, sekian dulu Info yang terpenting dari saya.

Sekian dulu Postingan Blogadexme yang mengulas seputar Cara Sembunyikan Folder di HandPhone. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar