ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 29 Juni 2012

Mudahnya Menurunkan Alexa Rank

Judul artikel saya kali ini adalah Mudahnya Menurunkan Alexa Rank - Buat sobat blogger pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs juga tingkat popularitas berdasarkan urutannya, saat ini ada dua pemeringkatan situs web yang memang cukup populer dan telah banyak menjadi pedoman pemeringkatan kualitas dari sebuah web , salah satunya adalah Google Pagerank dan juga Alexa Rank.
cara paling cepat menaikkan alexa rank
Jika Google Pagerank lebih mengacu pada banyaknya backlink serta kualitas halaman suatu blog maupun website maka berbeda dengan alexa rank yang lebih menitik beratkan penilaian mereka pada tingkat kepopularitasan sebuah situs dan juga skala update dan kunjungan pada suatu website maupun blog.

Ada beberapa cara yang cukup mudah dan bisa anda lakukan untuk menaikkan rangking alexa anda,, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Lakukan Update Artikel Minimal 4 kali dalam 1 Minggu jumlah artikel yang bisa anda posting semakin banyak lebih bagus ,,,
  • Rajin2lah Blogwalking,, alexa sangat menyukai webmaster yang aktif mengunjungi blog lain,, dan meninggalkan link mereka disitus yang mereka kunjungi..
  • Daftarkan blog anda ke blog directori , social media, forum-forum dsb.

Itulah tiga hal yang menurut saya cukup penting dan sangat mudah anda lakukan untuk mendongkrak peringkat alexa rank blog anda. 

catatan : 
Semakin kecil angka yang ditampilkan oleh alexa rank maka semakin baik peringkat situs tersebut dimata alexa, dan hal ini berbeda dengan google pagerank, Semakin besar angka yang ditampilkan oleh pagerank maka situs tersebut memiliki peringkat yang baik.

Selamat mencoba semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda


Alexa: Apa dan Cara Jitu Meningkatkan Rank Alexa dengan Cepat ...
Alexa Traffic Rank for http://buka-rahasia.blogspot.com/2011/03/cara-mudah-meningkatkan-alexa-rank-blog.html: 40.842buka-rahasia.blogspot.com › Alexa › Blog Tips › SEO
Diulas oleh Ahmad Khoirul Azmi
9 Mar 2011 – Alexa rank adalah sistem ranking suatu situs, baik weblog maupun website, yang berdasarkan pada beberapa kriteria. Sistem ini dikawal oleh .
Mengapa Alexa Rank No Data? | Info Guru
Alexa Traffic Rank for http://bio-sanjaya.blogspot.com/2011/12/mengapa-alexa-rank-no-data.html: 174.073bio-sanjaya.blogspot.com/2011/12/mengapa-alexa-rank-no-data.html
Home > Alexa rank no data > Mengapa Alexa Rank No Data? ... Pertanyaan tersebut ialah tentang alexa rank yang no data, atau bila diungkapkan dengan kata ...
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

1 komentar: