ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Senin, 12 Maret 2012

BLEACH PASUKAN GOTEI 13

Gotei 13

  
Yamamoto Genryuusai
Divisi: 1
Umur: -
Tinggi: 168cm
Berat: 52kg
Tanggal Lahir: 21 januari
Gol. Darah: -

Sasakibe Choujirou
Divisi: 1
Umur: -
Tinggi: -
Berat: -
Tanggal lahir: -
Golongan Darah: -
Yamamoto Genryuusai, kakek tua bertubuh kekar ini adalah kapten divisi satu dan merupakan pimpinan tertinggi dari seluruh para kapten di Komunitas Roh. ia mendirikan akademi shinigami, yang melatih para calon shinigami 200 tahun yang lalu. Walau jika dilihat dari luar tampak tua rabun dan tenang, tapi jika sudah marah dan mengeluarkan kekuatan sesungguhnya, kakek tua adalah orang yang terkuat di Komunitas Roh. Dan orang kepercayaannya atau yang disebut Letnan atau wakil kaptain divisi yaitu Sasakibe Chojiro. Tidak banyak yang diketahui dari kapten ini karena ia adalah kapten yang paling tua dari kapten-kapten yang lainnya. di seireitei ia dihormati sebagai tokoh yang baik dan ia dikenal sebagai orang yang patuh akan segala peraturan. meskipun tua tapi ia sangatlah kuat sebagai buktinya ia berkuasa atas ke-8 wakil kapten dan ia adalah guru dari kapten dari batalion 8 dan 13, mereka adalah Kyouraku shunsui dan Ukitake juushiro.

 

Soi Fong
Divisi: 2 / pasukan elite
Umuer: -
Tinggi: 150cm
Berat: 38kg
Tanggal Lahir: 11 Februari
Gol. darah: -

Oomaeda Marechiyo
Divisi: 2
Umur: -
Tinggi: 210cm
Berat: 151kg
Tanggal Lahir: 5 mei
Gol.Darah: -
Soi Fong, kapten divisi 2 yang tampak terlihat pendiam, dingin ini menggantikan posisi Yoruichi sebagai pimpinan polisi rahasia shinigami. Saat berhadapan dan bertemu dengan Yoruichi, Soi Fong mengatakan bahwa ia sebenarnya kecewa bahwa Youichi meninggalakn jabatannya tanpa mengajak Soi Fong yang pada saat itu menjabat sebagai wakil kapten divisi 2. Wakil kapten divisi 2 dibawah pimpinan Soi Fong ini adalah Oomaeda Marechiyo. Soi fong adalah seorang kapten perempuan. ia menjadi kapten batalion ke-2 setelah bekas kapten ke-2 Shihouin Yourichi menghilang tanpa diketahui oleh semua orang yang ada di seireitei.Keluarga Soi Fong adalah orang mempunyai tugas untuk melayani Shihouin Yuroichi. Meskipun ia seorang perempuan dan suka marah tetapi didalam akademi ia adalah orang yang pekerja keras. ia memiliki Bankai yang sangat menakutkan,kemampuan Bankainya dapat membunuh musuhnya dengan mudah yaitu dengan cara menyentuhkan tangannya ketubuh musuhnya secara berulang-ulang.



Ichimaru Gin
Divisi: 3
Umur: -
Tinggi: 185cm
Berat: 69kg
Tanggal Lahir: 10 september
Gol. Darah: -

Kira Izuru
Divisi: 3
Umur: -
Tinggi: 173cm
Berat: 56kg
Tanggal Lahir: 27 Maret
Gol. Darah: -
Gin Ichimaru, kapten divisi yang mempunyai khas selalu tersenyum ini jika ditemui, sebaiknya berhati-hati dan jangan tertipu oleh wajahnya itu. Karena ternyata Kapten divisi 3 ini sebenarnya bersekongkol dengan Sosuke Aizen, untuk mendapatkan sebuah benda yang disembunyikan oleh Urahara yang berada di dalam tubuh Rukia. Ia juga mampu mengalahkan Ichigo dengan satu gerakan pedangnyaDan wakil kapten divisi 3 ini adalah Kira Izuru. chimaru Gin tak pernah terlihat tanpa senyum dan ia adalah orang yang sangat misterius. Didalam tubuh Ichimaru Gin me terdapat 2 bagian jiwa yang bernama ”SHISOU” yang dapat memberikan kekuatan yang sangat menajubkan dan kakuatan itu dapat mempercepat gerakan Ichimaru Gin.Tujuan Ichimaru Gin adalah memunculkan kekuatan itu untuk digunakan menghancurkan seireitei dan kekuatan itu dapat dimunculkan dengan cara membuka kekuatan yang ada didalam tubuh Rukia.



Unohana Retsu
Divisi: 4
Umur: -
Tinggi: 159cm
Berat: 45kg
Tanggal Lahir: 21 April
Gol. Darah: -


Koutestu Isane
Divisi: 4
Umur: -
Tinggi: 187cm
Berat: 70kg
Tanggal Lahir: -
Gol. Darah: -
Retsu Unohana, wajahnya yang ramah dan cara bicaranya yang lemah lembut, serta telihat lemas ini sangatlah pantas bagi kapten Divisi 4 yang khusus membawahi bagian pengobatan dan logistik, Dengan mengandarai seekor ikan pari terbang, Unohana membawa korban yang terluka akibat pertarungan di dalam perut ikan pari tersebut. Wakil kapten Divisi 4 ini adalah Kotetsu Isane. Kapten Unohana adalah orang yang lembut dan ia begitu sopan.Unohana tak pernah kelihatan panik atau kesusahan diwaktu keadaan bahaya.ia ditugaskan untuk menenangkan seireitei dan mengobati setiap orang yang terkena serangan.Korban yang terluka dibawa oleh Unohana dengan Bankainya yang berupa pedang yang bisa berubah menjadi holow(monster) yang mirip dengan ikan pari tapi holow(monster) itu bisa terbang.ia kelihatannya kapten yang sangat kuat buktinya prajurit dari batalion 11 hormat dan kagum kepadanya.



Aizen Sousuke
Divisi: 5
Umur: -
Tinggi: 186cm
Berat: 74kg
Tanggal Lahir: 29 mei
Gol. Darah: -

Hinamori Momo
Divisi: 5
Umur: -
Tinggi: 151cm
Berat: 41kg
Tanggal Lahir: 3 juni
Gol. Darah: -
Sosuke Aizen, kapten Divisi 5 yang berwajah tampan berkarismatik serta telihat baik hati jika telihat dari luar ini, ternyata mempunyai ambisi untuk menguasai Soul Society. Bahkan ia sampai memalsukan kematiannya sendiri dan membunuh Dewan 64 yang memberikan perintah pada semua shinigami agar dapat mempercepat hukuman Rukia. Ia mempunyai wakil kapten yang sangat setia padanya, Hinamori Momo. Kapten Aizen kelihatannya orang yang pintar,bicaranya lembut dan baik hati.ia berbuat selalu berlandasan moral.Aizen memiliki kekuatan yang sangat menakutkan yaitu bisa menggerakkan seluruh badan musuh yang sedang dihadapinya.ia adalah orang yang sangat kuat,ia memiliki 4 bentuk Bankai yaitu menggontrol pedang,tangan,langkah kaki,dan kekuatan sihir.



Kuchiki Byakuya
Divisi: 6
Umur: -
Tinggi: 180cm
Berat: 64kg
Tanggal Lahir: 31 Januari
Gol. Darah: -

Abarai Renji
Divisi: 6
Umur: -
Tinggi: 188cm
Berat: 78kg
Tanggal Lahir: 31 Agustus
Gol. Darah: -
Byakuya Kuchiki, kapten Divisi 6 yang terlihat selalu diam, berwajah dingin, acuh tak acuh adalah kakak angkat dari Rukia yang berasal dari keluarga bangsawan ini, ternyata adalah suami dari kakak Rukia yang mati 50 tahun yang lalu. Ia mengangkat Rukia untuk menjadi anggota keluarga bangsawan Kuchiki (adiknya) atas permintaan terakhir istrinya. Ia orang yang pertama kali melihat dan merasakan kehebatan Bankai milik Ichigo. setelah mengetahui kebohongan perintah hukuman Rukia, ia akhirnya menyelamatkan Rukia dari tangan Aizen. Wakil kapten dari Divisi 6 , Abarai Renji yang merupakan sahabat dari Rukia adiknya. Kuchiki byakuya adalah orang yang pendiam dan ia kapten yang sangat hebat.Ia adalah keluarga bangsawan yang ada ditaman jiwa tenang,keluarga Kuchiki merupakan satu dari empat bangsawan yang ada di seireitei.Keluarga Byakuya adalah keluarga yang sangat hebat.Ia merupakan kapten yang mempunyai ciri khas yaitu ikatan rambut yang berwarna putih yang disebut dengan”Kenseikan”(lambang dari keluarga Byakuya) dan ia selalu memakai syal putih.Ia cenderung berwibawa dan sombong dalam bersikap.Ia memiliki Bankai yang sangat menggerikan,bankainya adalah ”senbonzakura kageyoshi” bankainya bisa digunakan dengan cara menancapkan pedangnya ketanah kemudian pedang itu berubah menjadi ribuan bunga sakura yang tajam seperti pisau dan ia juga mempunyai ”ZENKEI”.



Komamura Sajin
Divisi: 7
Age: -
Tinggi: 235cm
Berat: 180kg
Tanggal Lair: 23 Agustus
Gol. Darah: -

Iba Tetsuzaemon
Divisi: 7
Umur: -
Tinggi: 182cm
Berat: 68kg
Tanggal Lahir: 18 Juli
Gol. Darah: -
Komamura Sajin ,Ia adalah kapten divisi 7 yang merasa kecewa melihat penghianatan yang dilakukan oleh Kaname Tousen, kapten Divisi 9. Ia menganggap Tousen selama ini sebagai sahabat yang menyaukai kedamaian dan membanci pertumpahan darah. Komamura mengenakan topeng di kepalanya untuk menyempunyikan wajahnya yang seperti serigala. Dan wakil kapten divisi 7 adalah Iba Tetsuzaemon. Komamura memiliki bentuk tubuh yang besar dari kapten yang lainnya dan ia selalu menutupi wajahnya. Ia berteman baik dengan kapten dari batalion 9 yaitu Tousen karena Tousen memiliki tujuan hidup yang sama dengan komamura menegakkan kebenaran. Ia sangat marah ketika melihat temannya bertarung dengan kapten Zaraki kenpachi dari batalion 11. Ketika Zaraki akan membunuh Tousen, komamura menolongnya dan akhirnya serangan Zaraki mengenai penutup kepalanya.Penutup kepala komamura pun hancur dan wajah yang ia sembunyikan selama inipun terlihat,ternyata wajah komamura yang sesungguhnya adalah serigala.



Kyouraku Shunsui
Divisi: 8
Umur: -
Tinggi: 192cm
Berat: 87kg
Tanggal Lahir: 11 Juli
Gol. Darah: -

Ise Nanao
Divisi: 8
Umur: -
Tinggi: 164cm
Berat: 48kg
Tanggal Lahir: 7 Juli
Gol. Darah: -
Kyouraku Shunsui , pria genit yang gemar menggoda wanita dan wakilnya ini adalah Ise Nanao . Ia dan Juushiro Ukitake adalah lulusan pertama akademi shinigami yang langsung diajar oleh Yamamoto. Walau ia selalu mencoba tampil flamboyan dengan jubahnya yang bermotif bunga-bunga, Kyouraku dan Ukitake adalah salah satu shinigami terkuat di Soul Society. Kyouraku dikenal sebagai kapten yang tidak kasar dan ia selalu ramah.Didalam pertarungan ia tidak suka dengan musuh yang hanya banyak omong.ia adalah kapten yang sangat kuat dan ia memiliki banyak kemampuan.Ia senang mengoda wanita dan ia juga pernah bercumbu dengan wakil kaptennya yaitu Nanao.Ia suka sekali minum sake dan ia memiliki teman baik yaitu kapten batalion 13 ”Jushiro Ukitake.


 
Tousen Kaname
Divisi: 9
Umur: unknown
Tinggi: 176cm
Berat: 61kg
Tanggal Lahir: 13 November
Gol. Darah: -

Hisagi Shuuhei
Divisi: 9
Umur: -
Tinggi: 181cm
Berat: 67kg
Tanggal Lahir: 14 Agustus
Gol. Darah: -
Tousen Kaname, kapten yang seharusnya memimpin Divisi 9 ini berkhianat, sehingga saat ini di Divisi 9 tidak memiliki seorang kapten yang memimpin. Untuk sementara ini dipimpin langsung oleh wakil kaptennya Hisagi Shuhei. Tousen adalah kapten yang tidak suka perkelahian dan kekerasan,tetapi sifatnya berbeda ketika ia bertemu dengan Aizen dan Zaraki karena ia merasakan hawa jahat yang sangat kuat.Ia berteman baik dewngan kapten dari batalion 7 yaitu Komamura. Ia mempunyai bankai yang sangat menakutkan ,kemampuan bankainya yaitu menggurung musuh kedalam ruangan gelap yang telah dilapisi oleh kekuatan roh yang sangat kuat dan tekanan roh yang ada pada musuhnya menghilan secara perlahan-lahan karena dihisap oleh bankai yang dimiliki oleh Tousen.Didalam bankai yang dimiliki Tousen musuh tidak dapat melihat apa-apa,tetapi tousen bisa melihat musuhnya karena ia tidak menggunakan mata tapi ia melihat dengan suara detak jantung yang dimiliki oleh musuhnya.



Hitsugaya Toushirou
Divisi: 10
Umur: -
Tinggi: 133cm
Berat: 28kg
Tanggal Lahir: 20 Desember
Gol. Darah: -

Matsumoto Rangiku
Divisi: 10
Umur: -
Tinggi: -
Berat: -
Tanggal Lahir: 29 September
Gol. Darah: -
Hitsugaya adalah kapten yang memiliki tubuh paling kecil dibandingkan dengan kapten-kapten yang lainnya.Di seireitei ia dikenal sebagai orang yang pintar dalam berbagai bidang.Hitsugaya pada umumnya terlihat dewasa dan serius dalam memilih wakil kapten baginya.Orang yang beruntung telah menjadi wakil kapten baginya adalah Matsumoto Rangiku.Hitsugaya adalah orang yang tertutup dan ia mudah tersinggung ketika ia dipanggil dengan nama sebutannya.Teman lamanya adalah Hinamori ia memanggil dengan sebutan adik Hitsugaya dan kapten ukitake mempunyai nama panggilan tersendiri untuk Hitsugaya yaitu ”Whitey-chan”(karena rambut putihnya).pada waktu bertemu dengan Ichimaru Gin,Ichimaru berkata bahwa Hitsugaya adalah kapten yang paling lemah dari kapten lainnya.Toshiro Hitsugaya, badan yang kecil dan rambutnya yang putih serta kecerdasannya yang dikenal semua para shinigami membuatnya mudah dikenali sebagai kapten dari Divisi 10, Hitsugaya adalah orang pertama yang berhasil mengungkapkan kebohongan yang dilakukan oleh Aizen dan kawan-kawan. Ia juga selalu menyelamatkan wakil Aizen, Momo Hinamori yang sangat setia pada Aizen. Wakil kapten divisi 10 ini adalah Matsumoto Rangiku.



Zaraki Kenpachi
Divisi: 11
Umur: -
Tinggi: 202cm
Berat: 108kg
Tnggal Lahir: 19 November
Gol. Darah: O

Kusajika Yachiru
Divisi: 11
Umur: unknown
Tinggi: 109cm
Berat: 15.5kg
Tanggal Lahir: 19 Februari
Gol Darah: -
Zaraki Kenpachi, kapten yang mempunya ciri khas salah satu matanya ditutup, mendapatkan jabatannya sebagai kapten Divisi 11, yang dipenuhi oleh orang-orang kuat, dengan cara menantang berduel kaptennya. Walau kebanyakan kapten shinigami sudah mencapai tingkai Bankai dengan pedang Zanpakutou mereka, hanya Kenpachi yang mengandalkan kekuatannya. Ia dikenal sebagai monster yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun. Namun ia mengakui kekalahannya dari Ichigo di saat mereka bertarung. Ia selalu pergi kemana-mana berdua bersama wakil kaptennya yang selalu berada di punggungnya sebagai penunjuk arah, Kusajishi Yachiru. Zaraki adalah kapten yang sangat kuat tetapi ia tidak memiliki bankai.Pedang yang dimiliki olehnya memiliki kemampuan unik yaitu bisa menyerang musuh tanpa disuruh oleh Zaraki dan pedangnya seperti memiliki pikiran sendiri.Ia memiliki wakil kapten yang sangat kecil yaitu Kusajishi Yachiru.



Kurotshuchi Mayuri
Divisi: 12
Umur: -
Tinggi: 174cm
Berat: 54kg
Tanggal Lahir: 30 Maret
Gol. Darah: -

Kurotshuchi Nemu
Divisi: 12
Umur: -
Tinggi: 167cm
Berat: 52kg
Tanggal Lahir: March 30th
Gol. Darah: -
Kurotsuchi Mayuri, kapten Divisi 12, yang gemar melakukan eksperimen-eksperimen mengerikan ini, mempunyai wakil yang dibuat menggunakan tubuh palsu "Gigai" yang digunakan Rukia di dunia manusia. Ia dikalahkan oleh Ishida saat ia mencoba ingin mengalahkan dan menagkap Ishida. Tapi kemenangan Ishida atas Kurosutchi yang mengeluarkan bankai, menyebabkan Ishida kehilangan kekuatan Quincy. Wakil kapten yang buatannya itu, Kurotsuchi Nemu.Kurotsuchi adalah kapten yang paling kuat dari kapten lainnya.Ia adalah tipe orang yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.Ia sekarang menjadi ketua birokrasi dan pemimpin dari institut teknologi.Ia pernah mencoba membunuh Inoue dan Ishida.pada waktu itu Ishida melindunggi Inoue dan Ishidapun kalah.Akhirnya Ishida menggeluarkan kekuatan yang sesungguhnya dari sarung tangan yang dipakainnya.Kekuatan itu adalah kekuatan yang dilarang oleh kakek Ishida karena kekuatan itu dapat membunuh Ishida.Kekuatan Ishida dapat menghisap benda material yang ada disekitarnya.Kurotsuchipun tidak mau kalah ,ia menggeluarkan kekuatan bankainya dan bankainya adalah dapat memanggil holow yang seperti cacing,tetapi Ishida lebih unggul dan Kurotsuchi pun mati ditangan Ishida.



Ukitake Jyuushiro
Divisi: 13
Umur: -
Tinggi: 187cm
Berat: 72kg
Tanggal Lahir: 21 Desember
Gol. Darah: -

Shiba Kaien
Divisi: 13
Umur: -
Tinggi: 183cm
Berat: 68kg
Tanggal Lahir: 27 Oktober
Gol. Darah: -
Ukitake Juushiro, ia adalah kapten Divisi 13, divisi asal Rukia berada. Dikarenakan kondisi kesehatannya yang buruk menyebabkan tugasnya lebih sering ditangani oleh pemegang peringkat 3 Divisinya. Ia tidak mempunyai wakil kapten sejak Shiba Kaien, wakilnya, dibunuh oleh Rukia. Dikarenakan untuk menyelamatkan Shiba yang sudah diserap Hollow. Dari seluruh shinigami, hanya Ukitake dan Kyouraku yang menggunakan dua pedang. Mereka berdua dilatih langsung oleh Yamamoto dan disegani oleh semua shinigami. Tapi sejak tidak adanya wakil di Divisi 13 pemegang peringkat 3, Kotsubaki Sentaro & Kotetsu Kiyone, mereka berdua berusaha bersaing menunjukan kesetian kepada kaptennya, sampai kadang mereka berdua diam-diam membuntuti kemanapun kaptennya pergi.Ukitake adalah kapten yang kuat.Ia bertugas menggobati orang yang terluka dalam pertarunggan.Ia bertugas setiap hari tanpa kenal lelah dan ia pernah menolong Shiba Kaien,ketika Shiba terluka.Ia mengingat dan menghormati orang yang pernah menolongnya ,seperti mantan kapten batalion 2 Shihouin Yoruichi,Kuchiki,Rukia,Hanataro,dan Shiba Ganju.Ukitake dikenal sebagai orang yang tak pernah menyerah dalam menjalankan tugasnya.Ia berteman dekat dengan kapten batalion 8 Kyouraku sejak mudah dan pada saat berada diakademi yang dipimpin oleh Yamato dan mereka berdua adalah murid dari kapten batalion 1 Yamamoto Genryusai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar