ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 03 Juni 2012

Cara setting Permalink di WordPress agar SEO

Cara membuat Permalink SEO di Blog WordPressBlogadexmeCara setting Permalink di WordPress agar SEO, baru masuk dan terjun di dunia Blog WordPress setelah lumayan lama mengenal dunia Blog berbasis Blogspot. Saat-saat ini saya lagi mencari kesana kemari tutorial-tutorial Belajar WordPress dan saya menemukan Artikel ini dan mungkin sangat layak untuk di bagikan kepada sobat-sobat sekalian.

Teknik Optimasi Onpage Cara setting Permalink di WordPress agar SEO ini memang sangat penting kita terapkan untuk Blog WordPress kita supaya tidak kalah dengan Blog lain. PermaLink (Permanen Link) bertujuan untuk menambah Internal Link pada Artikel/Postingan Blog kita agar lebih SEO. Selain ini masih banyak juga teknik Onpage namun akan saya jelaskan pada Artikel selanjutnya.

Untuk Blog berbasis BlogSpot maka hal ini sangat berbeda, kemarin juga saya sudah Share Artikel Membuat PermaLink untuk BlogSpot coba sobat masuk di mari "Cara membuat Permalink SEO di Blogspot", semoga info tersebut dapat membantu untuk yang sedang mencari-cari ke sana kemari.

Baiklah, berikut adalah cara yang saya lakukan untuk setting Permalink di WordPress agar SEO yang baru akhir-akhir ini masih dalam proses pengerjaan domain baru dan masih belajar tentang WordPress. Cara nya adalah sebagai berikut ini ;
  • Masuk ke WordPress Admin Blog sobat.
  • Setelah itu, Sobat Klik Setting.
  • Lalu Pilih PermaLink.
  • Pada Common Setting, Pilih Post Name atau Isi dengan Struktur " /%postname%/ " (Tanpa tanda kutip).
  • Lalu sobat Save.
  • Selesai sudah.
Saya rasa tutorial di atas cukup mudah untuk di Praktekkan. Sebelumnya saya minta maaf kalau seandainya ada yang salah dalam tutorial tersebut karena saya juga masih belajar tentang WordPress, dan saya berharap kita dapat belajar bersama. Dan tak perlu khawatir karena tutorial di atas sudah saya terapkan dan berhasil, sekarang giliran sobat.

Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar tentang Cara setting Permalink di WordPress agar SEO. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah agar kita dapat belajar bersama-sama. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar