ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 29 Juni 2012

Lady Gaga Dan Skenario Penganut Satanic Part 1



Simbolisme All-Seeing Eye



Kamu hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya. Kebanyakan orang akan menginterpetasikan ini secara sederhana sebagai “sesuatu yang keren untuk dilakukan” atau “pernyataan fashion”. Mereka yang telah mengetahui 101 simbolisme illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye kemungkinan adalah simbol yang paling dikenali. Gerakan menyembunyikan satu mata, umumnya mata kiri merupakan perintah okultis. Berikut ini adalah penjelasan asal mula dari Eye of Horus.


Horus, the sun of Osiris and Isis disebut ‘Horus who rules with two eyes’. Mata kanannya putih dan merepresentasikan matahari. Mata kirinya hitam dan merepresentasikan bulan. berdasarkan mitos, Horus kehilangan mata kirinya oleh saudara jahatnya, Seth, yang dia musuhi untuk membalas dendam pembunuhan Seth terhadap Osiris. Seth berhasil melukai mata tapi kalah dalam pertarungan. Mata disembuhkan kembali oleh sihir, oleh Thoth, the god of writing, the moon and magic. Horus mempersembahkan matanya pada Osiris, yang mengalami kebangkitan di underworld.
-Dictionary of the Occult

Mereka tak terlihat karena mereka hanya menggunakan logo dan symbol untuk menyatakan keberadaan mereka diantara anggotanya!



WHAT’S GOING ON IN THE WORLD?
WHAT’S GOING ON IN YOUR MIND??
DID YOU REALIZE IT???
I DON’T THINK SO!!!


Jika kita jalan dipinggir jalan terciprat air got oleh sebuah mobil yang lewat lalu air got yang bauk membasahi baju dan celana kita, secara naluri kita akan membersihkannya walaupun kita tahu takkan pernah bersih tuntas, dan bukannya malah justru menceburkan diri ke dalam got yang kotor dan bauk!!

_____

Tulisan ini bukan mengatas-namakan suatu kelompok apalagi penganut agama atau believers tertentu, tapi ini adalah penolakan atas nama para believers terhadap satanic yang meracuni generasi mendatang melalui skenario dunia yang selama ini diperankan dan disutradari oleh mereka! 

Satu-satunya jalan adalah semua believers apapun agamanya yang selalu diadu-domba selama ini harus bersatu untuk melawan kekuatan mereka, para satanic!!! 

STICK TOGETHER FOR UNITE OF THE BELIEVERS

Because we all believe, there is the Al Mighty Force out there, which governs the entire of the universe. God bless you all!! Amiin!!


Lady Gaga? siapakah dia dua tahun yang lalu? tanyalah kepada rata-rata semua orang di dunia barat, jawaban dari mulut mereka sendiri yang sama, mengatakan: Two years ago, I don’t know who she is, she is nothing!

Tak ada yang mengenal siapa itu Lady Gaga, ya.. bahkan di Amerika sekalipun. Ia awalnya hanyalah penyanyi klub atau kafe belaka.

Tidak seperti Michael Jackson ataupun Whitney Houston yang sangat terkenal dan memiliki perjalanan sangat panjang untuk meniti karirnya, namun Lady Gaga seorang diri dalam tempo singkat sudah sepopuler melebih kedua maestro suara tersebut.

Mengapa bisa terjadi? Ya, karena ada yg men-support-nya yang secara singkat dapat tenar. Siapakah mereka? Merekalah para kaum pemuja setan, Satanic, Anti-Christ! Dia bukan saja anti-agama (disbeliever) namun sudah anti-Tuhan (satanic) . Anda tak percaya? Bagus! karena memang itulah yang mereka harapkan kepada kita semua: tak mempercayainya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar