ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 29 Juni 2012

Info Alamat & No Tlp Sekolah di Seluruh Indonesia

Info Alamat & No Tlp Sekolah di Seluruh Indonesia, Lengkap Dari TK Hingga Universitas - salah satu aplikasi dari Paseban.com yg bagus dan juga sangat bermanfaat, nama aplikasi tersebut adalah Aplikasi School Info Paseban.

Dengan aplikasi ini, anda bisa mencari tahu informasi lengkap tentang data sekolah dari mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA sampai Universitas (Negeri dan Swasta) dari Sabang sampai Merauke.

Lalu apa bedanya aplikasi ini dengan pencarian data Sekolah di Indonesia secara manual lewat Search Engine? Tentu akan beda pada hasilnya! Ketika anda mengetikkan atau memasukkan sebuah nama Sekolah di Google, memang akan muncul berbagai informasi dan berita mengenai sekolah tersebut, namun belum tentu informasi tersebut adalah info yang anda cari.
Free download Aplikasi School Info Paseban
Disini anda bisa mencari data tentang sekolah/universitas berdasarkan Provinsi, Kabupaten dan Tingkatan Sekolah. Selanjutnya jika anda klik bagian "detail", bisa dilihat juga disana ada tampilan peta/map dari sekolah/universitas yang anda cari.

Untuk informasi silahkan klik disini
untuk mendapatkan aplikasinya secara gratis silahkan download disini


Selamat mencoba semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda.

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar