ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 30 Juni 2012

Cara agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Search Engine

Cara agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Search EngineBlogadexme | Cara agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Search Engine, di hari yang sejuk ini saya akan Share artikel bagaimana agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Oleh Search Engine terutama si jagoan Google. Dengan navigasi ini maka Blog anda akan kelihatan lebih maco di Search Engine dan di mata para Pengunjung, hehehee.. :D.

Navigasi Breadcrumbs sebenarnya akan ter Indeks setelah blog kita mendapat PR 3 ke atas, tapi apa kejadiannya setelah kemarin saya mendapat PR 2 Navigasi Breadcrumbs blog saya sedikit pun tidak ter Indeks. Mungkin karena Algoritma dari SE Google berubah-ubah kali yeee.... Tapi tak perlu Khawatir walaupun Blog kamu tidak memiliki PR alias 0 Navigasi Breadcrumbs blog kamu masih bisa ter Indeks seperti Blog-blog master lainnya, berikut adalah Cara agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Search Engine, lakukan dengan baik.

Cara agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Search Engine

Info Penting : Sebelum memasang Navigasi Breadcrumbs yang saya berikan ini, kalau Blog kamu sudah memiliki Navigasi Breadcrumbs yang tidak ter Indeks maka saran saya hapus terlebih dahulu Navigasi Breadcrumbs tersebut agar tidak double, heheeee.. :D
  • Login ke Blogger.
  • Masuk ke Rancangan > Edit HTML
  • Centang pada Expand Template Widget.
  • Cari Code ]]></b:skin> lalu Copy-Paste Code di bawah ini tepat di Atas Code tadi. (Tekan Ctrl + F untuk memudahkan pencarian Code)
.breadcrumbs{padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px;font-size:95%;line-height:1.4em;
border-bottom:2px double #cadaef;
}
  • Setelah selesai, Cari lagi Code berikut ini ; <div class='post hentry'> kalau tidak ada, cari yang ini <div class='post hentry uncustomized-post-template'> Hal ini akan berbeda-beda pada semua Template yang digunakan.
  • Kalau sudah ketemu, Copy Code di bawah ini dan Paste tepat di Bawah salah satu Code di atas.
  • Sesudah semua nya selesai, Save Template Blog kamu.
  • Selesai sudah, Sekarang untuk melihat hasil nya test dengan Rich Snippets Testing Tool di SINI .
Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar Tutorial Blog Cara agar Navigasi Breadcrumbs di Indeks Search Engine. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui Komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar