ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 15 Juni 2012

Software/Aplikasi Laptop yang Wajib di Install

Aplikasi Laptop yang Wajib di InstallBlogadexme - Software/Aplikasi Laptop yang Wajib di Install, setelah lama tidak share artikel tentang Software/Aplikasi kali ini saya akan mempersembahkan beberapa Aplikasi yang sangat berguna untuk anda. Hal ini bertujuan untuk yang menginginkan Laptop nya memiliki Performa yang lebih baik. Setelah beberapa hari yang lalu hal ini juga sudah saya bahas mengenai Cara mempercepat Loading Windows 7 yang termasuk ke dalam peningkatan Performa Laptop yang lebih baik lagi.Tapi saat ini saya akan lebih detail menyampaikannya dengan bantuan sebuah Aplikasi/Software yang sangat berguna untuk melengkapi Artikel ini.

Dari pada berlama-lama mendingan anda langsung simak dan Download Aplikasi yang sudah saya sediakan di bawah ini sesuai kebutuhan anda. Berikut ada beberapa Aplikasi yang saya sarankan untuk di Install di Laptop sobat agar memiliki Performa yang lebih baik.
  • Battery Care
Aplikasi yang dapat membantu anda ketika ingin mengetahui lebih dalam keadaan Baterai Laptop. Informasi yang lengkap akan anda peroleh seperti Current battery capacity, Battery remaining time, Bettery Status dan masih banyak lagi. Selain itu Aplikasi ini juga menyediakan Temperatur dari CPU Laptop, sehingga anda bisa lebih berhati-hati ketika Laptop dalam keadaan terlalu panas.

Download [ Battery Care ]
  • Connectify
Aplikasi ini mungkin sangat berguna dan bermanfaat besar jika anda menginginkan Laptop anda jadi Hotspot. Namun sebelumnya Laptop haruslah terhubung ke Jaringan Internet. Dengan menggunakan Aplikasi ini anda dapat menghubungkan Ponsel / HP, Ipad atau yang lain terhubung ke Internet. Pada Aplikasi ini juga sudah di sediakan fasilitas Enkripsi sehingga tidak sembarang Orang dapat menjadikan Laptop anda sebagai fasilitas Hotspot gratis. Namun sebelumnya anda harus tahu bahwa Aplikasi ini hanya berjalan di OS Windows 7.

Download [ Connectify ]
  • Cool Keys
Aplikasi ini akan membantu anda untuk membuka File dan Folder yang sangat sering digunakan tanpa susah-susah membuka File dan Folder dengan menggunakan mouse. Dengan Aplikasi ini Keyboar Laptop akan bisa di Set untuk mengakses File dan Folder yang paling sering di buka sehingga lebih cepat pengerjaannya. Aplikasi ini akan membantu anda jika merasa kurang enak menggunakan Touchpad ketika membuka File dan Folder.

Download [ Cool Keys ]
  • Avanquest
Aplikasi yang berguna untuk mengelola koneksi Laptop anda. Aplikasi ini akan memudahkan semua pengerjaan ketika anda sering berpindah-pindah jaringan LAN. Contohnya jika anda ingin berpindah dari jaringan LAN yang satu ke jaringan LAN yang lain maka di sinilah Aplikasi ini dapat berfungsi dengan jelasnya. Anda tidak perlu repot-repot karena Aplikasi ini kan langsung mengeset Laptop untuk menggunakan Jaringan dan Periferral yang terhubung ke LAN tersebut.

Download [ Avanquest ]
  • Touch Freeze
Aplikasi yang sangat membantu untuk membuat Touchpad Otomatis dengan kondisi yang Aktif dan Nonaktif. Touchpad Laptop akan secara Otomatis bekerja dalam keadaan Aktif dan Nonaktif ketika misalnya anda setelah mulai mengetik. Aplikasi ini akan secara Otomatis Aktif ketika Laptop mulai di hidupkan.

Download [ Touch Freeze ]
  • Laptop Alarm
Aplikasi yang ini akan dapat mencegah kehilangan pada Laptop anda. Seperti nama resminya 'ALARM' dan kita sudah tahu apa maksud dari nama ini. Jika ada orang yang ingin mengambil Laptop anda dan mencabut kabel Power yang terhubung dari arus Listrik maka ALARM akan berbunyi suara Nyaring dari Laptop anda.

Download [ Laptop Alarm ]
  • SDExplorer
Aplikasi ini berfungsi untuk membackup data secara Online, Aplikasi ini dapat menghubungkan Laptop ke Situs File Backup Windows Live SkyDrive. Di sana data-data anda akan tersimpan dengan aman, lebih hebat nya lagi anda akan di berikan Kapasitas sebesar 25 GB untuk hasil backup data anda. Segera daftarkan.

Download [ SDExplorer ]

Selamat menggunakan semoga dapat berhasil dan sukses selalu buat anda sekalian. Sekian dulu Postingan Blogadexme mengenai Aplikasi/Software Laptop yang Wajib di Install. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar