ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Kamis, 07 Juni 2012

Sifat dan Karakter Orang menurut Warna Kesukaan

Sifat dan Karakter Orang menurut Warna KesukaanBlogadexme | Sifat dan Karakter Orang menurut Warna Kesukaan, jalan-jalan kemarin di Facebook baca-baca status dan lhat-lihat Info menarik di Page orang dan ternyata nemukan ada status yang unik. Nah ada niat untuk bagi-bagi kepada teman-teman Blogger sekalian.

Tahu kah kamu bahwa di balik sebuah fakta mengenai Warna ternyata menyelip sebuah Arti. Sifat dan Karakter anda akan dapat terlihat jelas melalui Warna Favorite/Kesukaan anda Sendiri. Maka Berikut akan Blogadexme jelaskan satu-persatu arti dari Warna yang selama ini anda Kagumi, Mau tahu maka simak dalam-dalam artikel di bawah ini.
  • Arti Warna Biru.
Jika kamu suka warna Biru maka kamu termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketentraman dan ketenangan. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam setiap Pergaulan. Demikian juga dalam hal bercinta karena kamu Pintar dalam menyembunyikan Perasaan.
  • Arti Warna Hijau.
Warna kesukaan kamu warna Hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat Romantik, menyukai keindahan, menyenangi Alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah pribadi yang selalu memegang Prinsip. Dalam hal bercinta kamu selalu mengidam-idamkan calon teman yang hidup penuh Toleransi dan dapat di Percaya.
  • Arti Warna Kuning.
Kesukaan kamu warna kuning, menandakan kamu memiliki Sifat yang Optimis. Tapi ini adalah warna Kamseupay kalau kata sinetron Putih Abu-abu..(Heheeee...Bacanda sob ^_^) Kamu tipe orang yang Periang dan Senang bergaul serta tidak memiliki penampilan yang Loyo. Sifta tolong menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau Bloon.
  • Arti Warna Ungu.
Kalau warna Ungu yang jadi warna Favorite kamu maka kamu adalah tipe Pribadi yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang kamu kerjakan adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan Zaman. Dalam bercinta hanya mereka lah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.
  • Arti Warna Putuh.
Jika kamu suka warna Putih, maka kamu adalah orang yang di lahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak yang mengagumi kamu karena sifat Angun, sifat Idealis dan Moral kamu yang teramat tinggi. Tidak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.
  • Arti Warna Hitam.
Kalau kamu suka warna Hitam maka kamu termasuk tipe yang sangat lincah dalam hal tertentu saja. Kalau kamu berada di lingkungan yang tidak di sukai maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil Menarik, Rapi dan cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut Cinta kamu.
  • Arti Warna Merah.
Kamu termasuk tipe Pribadi yang sangat berwibawa dan juga suka mengayomi teman yang lemah. Walau sering sekali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang yang mengatakan Cinta, tapi kamu selalu berfikir dan berfikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sangat sulit Jatuh Cinta.

Baca juga artikel menarik dari saya tentang "Tanda Dia “Falling In Love With You”", wah kelihatan nya keren nihh. Dan artikel "Download Lagu EURO 2012 Oceana Endless Summer" biar pikiran sobat lebih freesh baca-baca artikel dari saya, hehehe.. :D

Sekian dulu Postingan Blogadexme mengenai Sifat dan Karakter Orang menurut Warna Kesukaan. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks! Jangan lupa singgah sebentar di mari Cara Ampuh Menghilangkah Jerawat, siapa tahu dapat bermanfaat untuk sobat yang lagi kebingungan mengatasi jerawatnya. Semoga dapat membantu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar