ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Senin, 11 Juni 2012

Tips/Cara Ampuh menghilangkan Jerawat

Tips Ampuh menghilangkan JerawatBlogadexme | Tips/Cara Ampuh menghilangkan Jerawat, wajah adalah Pesona setiap Insan baik itu Pria maupun Wanita. Ketika kita bertemu seseorang yang belum kita kenal, yang pertama kali di lihat adalah pasti wajah kita baru ke sisi yang lain. Namun bagaimana kalau wajah kita lagi di penuhi yang namanya Jerawat, Kutil, Bisul, wah udah seperti di Film Putih Abu-Abu nihh...(Jerawat ku...Kutil ku....Bisul ku....Kamseupay...youuuu...Heheheee).

Maka dari ini kita perlu merawat dan menjaga wajah kita supaya tetap Bersih dan terjaga Kesehatan nya. Di sini saya akan menyampaikan beberapa Tips Untuk menghilangkan Jerawat yang terbukti Ampuh, Nahh berikut adalah Tips dari saya semoga bermanfaat.
  • Minumlah Air Putih Sebanyak-banyaknya.
Kita tahu bahwa di dalam tubuh kita ini hampir 70% dari tubuh kita adalah Air (Kalau kata aqua...hehehee..). Oleh karena itu saya sarankan minum Air sebanyak-banyaknya yahh minimal lah 2 Liter sehari. Karena menurut sepengetahuan saya lebih baik kita itu kenyang di buat Air dari pada di Buat Nasi atau Roti. Sehingga kulit kita nanti lebih Sehat dan terpenuhi Nutrisinya.
  • Mencuci Wajah 2 Kali Sehari.
Dengan kegitan Rutin ini maka minyak-minyak yang ada di Kulit kita bisa hilang sehingga bakteri-bakteri tidak hidup subur di dalam Kulit Wajah kita. Hal ini sering terjadi ketika kita ingin pulang dari Sekolah, Kampus yang berjalan di terik matahari maka Tips yang satu ini sangat ampuh. Cuci lah wajah pada Siang Hari dan pada Malam hari. Tapi ingat, Jangan mencuci wajah atau menggosok wajah secara berlebihan karena akan berdampak meningkatkan produksi minyak sobaceous di dalam kulit. Maka jerawat kita tidak akan berkembang lagi.
  • Pastikan Kulit Bersih sebelum Bobo/Tidur.
Perhatikanlah wajah anda sebelum mau tidur, apakah dalam kondisi yang bersih atau tidak. Kalau wajah masih dalam keadaan bersih boleh saja anda langsung tidur namun jangan sempat tidur dalam keadaan kotor. Coba anda bayangkan anda tidur dalam 7 jam atau lebih (Kalau q sihh 5 jam aja tidur...) dengan Wajah yang kotor, hal ini akan membuat minyak dan Bakteri berkembang biak di dalam wajah anda. Maka pagi harinya anda akan melihat wajah semakin di penuhi Jerawat.
  • Gunakan Kosmetik yang sesuai dengan Kulit Wajah anda.
Pada Tips ini anda harus benar-benar berhati-hati dalam memilih Kosmetik yang sesuai untuk wajah. Kalau salah pilih maka akan berakibat tidak baik untuk Kulit Wajah. Jika kulit anda sering Berminyak maka gunakan Kosmetik untuk kulit yang berminyak. Disini anda hanya perlu sedikit keahlian untuk melihat keadaan Kulit Wajah anda, atau anda juga bisa bertanya-tanya sama Tukang Kosmetik andalan yang ada di sekitar anda.
  • Hindari Kosmetik yang Berminyak.
Setelah Tips di atas tadi sudah saya beritahu sedikit Cara yang baik dalam memilih Kosmetik yang cocok untuk wajah, kali ini juga akan saya lanjutkan yaitu Jangan menggunakan Kosmetik yang Berminyak. Mengapa begitu ya..?! Karena secara Alamiah Kulit Wajah kita sudah memproduksi Minyak walaupun Kulit itu tampak seperti kering. Jadi saran saya hindari menggunakan Kosmetik yang berlebihan Karena Minyak dan Debu akan menjadi media Bakteri penyebab Jerawat anda.
  • Perbanyak Makan Sayur-sayuran dan Buah-buahan.
Sayur-sayuran dan Buah-buahan mengandung Banyak Vitamin yang sangat Cocok untuk Kulit. Perbanyaklah makan Sayur-sayuran dan Buah-buahan terutama yang mengandung Vitamin E untuk Kulit kita nanti. Ini adalah tips alamiah untuk kulit kita, dengan Sayur dan Buah-buahan maka Kulit anda akan lebih terjaga kesehatan nya. Tidak hanya kulit, tubuh kita juga akan lebih sehat kok. Maka Jerawat tidak Bakal Mampir di Wajah anda.
  • Tidur Secukupnya dan Juga Teratur.
Kulit juga ternyata butuh Tidur yang Super ekstra nyenyak, hal ini sama seperti Tubuh kita yang juga butuh Istirahat. Jika anda menginginkan Kulit yang Sehat maka hal ini perlu di perhatikan supaya anda harus tidur Cukup dan teratur. Jangan pernah anda Tidur hanya 5 Jam sehari (Adminnya mungkin lain dari yg lain kali ya,,,hanya 5 jam aja tidur coy..), ingat minimal anda harus tidur 7 Jam sehari. Maka ketika bangun di pagi Hari anda dan Kulit anda akan terlihat lebih segar dan tidak ngantuk.

Nahh segitu dulu Tips Ampuh menghilangkan Jerawat, Tips simple di atas akan berdampak Positif bagi Kulit anda. Saya rasa tidak anda hal yang sulit yang saya sampaikan, namun semuanya tergantung anda sendiri. Anda hanya perlu sedikit teratur dan disiplin untuk menghilangkan Jerawat yang ada di Wajah anda maka secara Berangsur-angsur Jerawat pasti akan Hilang dan wajah anda akan Mulus, Bersih dan yang terpenting Sehat.

Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar tentang Cara Ampuh menghilangkan Jerawat. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar