ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 29 Juni 2012

Tips malam Minggu bagi yang tidak punya Pacar

Tips malam Minggu bagi yang tidak punya PacarBlogadexme - Tips malam Minggu bagi yang tidak punya Pacar alias Jomblo, malam mingguan tapi malah sendirian di rumah, kwkwkw? Jangan sedih mas/nengbro!. Walaupun kamu tidak punya pacar Alias JoKer (Jomblo Keren...) tetapi kamu masih tetap bisa menikmati malam minggu tanpa kehadiran kekasih dengan mengikuti tips sederhana dari saya, hehehee :D, saya juga masih Jomblo koq (ada yg mw...?), so tak perlu kwatirr.

Akan ada banyak manfaat yang kamu dapat dengan menghabiskan malam minggu di rumah, dari secara langsung maupun tidak langsung yang merasuk di dalam diri para JoKer sekalian. Ini dia beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat banyak orang Asyik Berkencan. Mari dimari langsung saja dibaca, dari pada diam-diam aja mendingan kamu ikuti Tips dari saya, heheheee.
  • Mengenal Diri Sendiri.
Gunakanlah waktu mu yang luang ini untuk mengenal diri sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu mu dengan menonton koleksi DVD kesukaan kamu. Pahamilah kebiasaan dan perilaku mu sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman yang lain.
  • Hemat Pangkal Kaya.
Siapa bilang tidak pergi ke bioskop atau makan bersama pacar saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, kamu dapat menyaksikan semua tayangan TV Asik tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang bukan?, dan uangnya bisa kamu buat untuk beli baju yang keren atau yang menurut kamu yang lebih bermanfaat.
  • Tetap Sehat.
Banyak Remaja menghabiskan malam minggu nya dengan berpesta sampai larut malam. Jangan iri dengan kegiatan di luar sana karena kamu tidak perlu tidur larut malam yang dapat mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Makanan yang Anda konsumsi juga lebih terjaga dan sehat. Sehingga kamu lebih bersemangat menyambut pagi yang cerah.
  • Tidur yang Nyenyak.
"Malam minggu malam yang Panjang", istilah tersebut dapat kamu artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan pekerjaan, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari esok dapat lebih bersemangat dan menyenangkan.
  • Melakukan Hal Baru.
Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, kamu memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru dari buku resep. Kamu pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan kamu, tips ini sihh lebih spesifiknya untuk kalangan Cewekx.
  • Nikmati Kesendirian.
Jangan menargetkan kapan status Jomblo berakhir, karena kamu akan menemukan pujangga hati mu. Nikmatilah kesendirian mu dengan tidak mengganggu orang lain. Percayalah, malam-malam berikutnya akan lebih menyenangkan dengan kehadiran kekasih baru, tetapi jangan terlalu terobsesi mendapatkannya, siap masbro/nengbro.

Jangan lupa baca juga artikel menarik dari saya tentang "Sifat dan Karakter orang menurut Bulan Lahir" dan artikel "Download game Point Blank (PB) Offline", semoga artikel-artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kamu-kamu JoKer sekalian, wkwkwk...

Baik, mungkin cukup sekian dari saya. Semoga artikel Tips malam Minggu bagi yang tidak punya Pacar ini bermanfaat bagi kalian-kalian para Jomblo LoversZ. Tetap semangat menjalani hari-hari seperti biasa, semoga hari demi hari kalian jadi tambah luar biasa, dan bisa menemukan kekasih hati yang bisa memuliakan kita, Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar