ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 17 Juni 2012

Tips Selingkuh Agar Tidak Diketahui Pacar

Tips Selingkuh Agar Tidak Diketahui PacarBlogadexme - Tips Selingkuh Agar Tidak Diketahui Pacar, berbagi pengalaman itu memang indah. Selain mengingat hal-hal yang berbaur unik, lucu, suka tentang apa yang sudah kita alami ternyata masih ada yang lebih bermanfaat yaitu berbagi kepada teman. Tidak berniat untuk membuat dan menjadikan pengalaman mu hancur tetapi saya hanya sekedar berbagi.

Sewaktu Remaja/Dewasa kita memang sering di tuntut untuk memiliki Pacar lebih (hahahaa rakus dong..!). Hal ini pasti sering datang dalam diri kamu walaupun kamu sudah memiliki seseorang pujangga hati. Mungkin karena cewek lain lebih Aduhai dari pada Pacar mu, makanya kamu pasti niat untuk dapatkan cewek tersebut, benar enggk sob?! ngaku dehh,, Namun kamu harus hati-hati dan paham tentang Teknik serta Tips Selingkuh Agar Tidak Diketahui Pacar, makanya simak Tips berikut ini.
  • Sebelum Selingkuh, berdoa supaya aksimu nggak ketahuan sama Pacar yang sebenarnya.
  • Lebih banyak lagi berdoa, semoga Pacar mu nggak menyadari perubahan-perubahanmu.
  • Jangan Rakus sampe-sampe kamu selingkuh dengan teman dekatnya. Percaya deh,cepat atau lambat, pacarmu bakal nyium amisnya kelakuanmu.
  • Jangan sekali-kali kasih nama 'My Lovely', 'Cintaku', 'Sayangku', buat selingkuhanmu di
    Hp List. Ini pantang dilakukan, atau pacarmu bakal ngelempar kamu pake gelas terdekat atau mencakar wajahmu.
  • Hati-hati kalau Curhat. Bahkan sahabat mu sendiri bisa berpaling dari kamu kalo tahu kamu selingkuh.
  • Kenali Selingkuhan mu. Ladies, Saya sarankan jangan selingkuh sama cewek-cewek yang Posesif. Ribet mutusinnya!
  • Jangan sampai perhatian ke Pacar mu berkurang. Kalau nggak, kamu akan segera jadi tersangka selingkuh dan mendadak Pacarmu jadi agen CIA. well, mungkin kamu bisa bikin jadwal supaya bagi waktu dengan Pacar-pacarmu lebih ter-organized.
  • Fokus. Cek benar-benar tujuan SMS atau teleponmu. Jangan sampai kamu nyebut nama selingkuhanmu di SMS untuk pacar. Parahnya lagi, kalo kamu kelepasan nyebut nama selingkuhanmu di muka pacar. Wah, nggak ikut-ikut kalo kamu ditonjok wkwkwk.
  • Don't be a coward. Kalo kamu memang sudah bosan sama hubunganmu, bicarakan dengan Pacar dan bubar baik-baik supaya kamu bisa selingkuh seenak nya. Tapi, jangan nyesel kalo ternyata selingkuhan-selingkuhanmu nggak ada yang bisa nyaingin pacarmu. That's your choice, buddy.
  • Kalo kamu melakukan kontak Via E-Mail dengan selingkuhanmu, pisahkan E-Mail pribadimu dan E-Mail selingkuhan itu. Kalau perlu bikin akun E-Mail baru khusus buat selingkuhanmu. Jangan jadi player yang sembrono dan nggak punya strategi. Hehehehee.
  • Simpan baik-baik SIM Card yang kamu sediakan untuk menghubungi Cewek ini dan itu. Kalau perlu pasangi PIN, supaya nggak dibuang pacarmu.
  • Ini cara paling Aman untuk selingkuh, Ladies : Jangan Selingkuh. Sekalipun aksimu berjalan mulus, kamu tetap nggak bisa terhindar dari rasa bersalah terhadap pacar. Kalo ketahuan terus diputusin? well, itu sudah jadi risiko sejak awal. Jangan cuma mau enaknya aja dong! Berani berbuat, berani bertanggung jawab!
Baca dulu baru praktekkan di jamin top markotop dahh,,,Pacar kamu tidak bakalan tahu dengan apa yang telah kamu lakukan. Semoga success sobat, lihat nih ada info menarik tentang "Cara membuat Windows 7 menjadi Asli" semoga artikel tersebut dapat bermanfaat.

Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar tentang Tips Selingkuh Agar Tidak Diketahui Pacar. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu saya mohon Maaf. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar