ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 17 Juni 2012

5 Selebriti yang pernah menjadi korban pemerkosaan


Aksi kejahatan pemerkosaan seringkali terjadi dan menyebabkan goncangan jiwa yang berat bagi para korbannya, terlebih jika korbannya perempuan dan harus memiliki benih dari pria asing yang tidak dicintainya. Di dalam dunia kriminalitas, pemerkosaan berarti sebuah pemaksaan aktifitas seksual seseorang kepada orang lain di sekitarnya, korbanya bisa sesama jenis ataupun berlainan jenis. Kebanyakan para korban pemerkosaan mengalami trauma berat dan enggan melaporkan peristiwa buruk yang menimpanya itu kepada orang lain.

Mereka merasa malu dan takut akibat pelecehan seksual yang dialaminya tersebut. Perasaan tersebut tidak saja dimiliki oleh para korban yang berasal dari kalangan umum, namun kalangan para selebritas dunia pun memendamnya untuk beberapa lama. Namun perasaan itu tidak dapat dipendam begitu saja karena berakibat buruk pada kehidupan yang akan datang. Berikut uniknya.com merangkum 5 selebritas yang menjadi korban pemerkosaan semasa hidupnya:

1. Billie Holiday
http://hermawayne.blogspot.com
Bagi pecinta musik blues dan jazz, nama Billie Holiday sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Perempuan kulit hitam bersuara emas yang popular melalui lagu “God Bless the Child”, “Good Morning Heartache” dan sebuah lagu jazz yang berlirik kontroversial dan pedih yakni lagu “Strange Fruit.”Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar