ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Selasa, 19 Juni 2012

Cheat, GM, PB Indonesia dan Surat buat Cheater

Cheat, GM, PB Indonesia dan Surat buat CheaterBlogadexme | Cheat, GM, PB Indonesia dan Surat buat Cheater, lagi tenar nya Geme Online saat ini. Apa pun di lakukan hanya untuk memperoleh kemenangan. Istilah ngetrendnya bisa di bilang nge- Cheat, tapi apakah ini cara terbaik untuk memperoleh kemenangan?, Hal ini tergantung pada diri anda yang suka bermain Game Online yaitu PB.

Saya sendiri paling jarang bermain Cheat, itupun kalau ingin coba-coba saya harus membuat ID baru dari Gemescool. Yahh kerena kemarin GM sempat melakukan Banned permanen pada ID yang melakukan kecurangan Cheat. Saya merasa geli kalau ID PB yang sudah lama saya mainkan akhirnya harus di Banned karena berbuat Cheat.

Perkembangan program Ilegal seperti Cheat akhir-akhir ini semakin marak di mana-mana. Banyak situs yang menyediakan Cheat secara cuma-cuma, tapi kenapa GM hanya berdiam diri dan membiarkan Cheat merasuki tubuhnya?!. Pernahkah kamu sadari kalau para pembuat Cheat bekerja sama dengan GM, karena PB tidak bakalan laku di dunia Game Online!, tapi saya bisa saja salah dengan menargetkan hal tersebut. Dari pada berlama-lama mendingan kamu baca dehh surat singkat berikut yang di khususkan buat Cheater Indonesia.

"Sejujurnya Gue sudah muak dengan PB indonesia"
Cheater lah, Hacker lah. dari dulu Gak ada yangg main Bersih.. sampai Gue pernah Out dari server Indonesia, gue main PB Thailand, disana lebih bermain Bersih, Ramah, saling menghargai, meskipun ada yg beban tapi tetap di support sesama Gamer lainnya.
" Tapi Kalau Bermain di Server Indonesia : "
Banyak Ruginya !
Banyak Sampah !
Banyak Kotoran !
Banyak Sok-Sok Jago !
Loe SEMUA PIKIR PAKAI OTAK !
BUAT APA LOE NGECHEAT !
SERU?
LUCU?
Loe Pikir Lu Hebat Gitu pakai cheat? iya?
Belum Lagi di Publik..
BACOT !
NGOMONG KASAR !
SOK JAGO !
Sedikit sedikit bilang CACAT ! COPO !
Emang diri Lu sempurna?
Minta Uang sama Bokap, Buat Main PB di Net. Ngemis-ngemis sampai di kasih, Ga di kasih jadinya NGUTANG!
NGE-CHEAT!
POLA PIKIRAN CUMA NGEBACOT !
NGEGANGGU GAMER LAEN !
Gue saranin Buat Loe yang suka ngeCheat, mending Loe OUT aja dari PB!
Main AYO DANCE aja Loe BANCI !
Kalo Lo semua emang JAGO ! Main Bersih , tolong... Nih Gue pakai ID char Gue yg asli !
GUE SENGAJA (NO OFFENCE)
Udah berapa kali thread Gue di Hapus ama GM!
Buat apa GM menghapus thread beginian?
Lu Malu hah? Lu Baca yg di ATAS !!
Lu gue akui udah Berusaha buat ilangin Cheater !! Gue tau, Gue Respect ama LOE !
TAPI KENAPA SERVER LUAR NEGRI LO BLOCKIR HAH ?
LO MAU NYIKSA GAMER DI NEGRI INI?
YG MAU MAIN SAMA CHEATER?
MAIN SAMA SAMPAH?
ATAU
LOE NGELARANG KAMI PARA GAMER YG SUDAH LELAH INI MAIN DI PB INDONESIA UNTUK TETAP MAIN DI SINI? KARNA LO CARI DUIT YG BANYAK?
LOE MENYIKSA KAMI !
TOLONG THREAD INI JANGAN LOE HAPUS !
Biarin semua Gamer di Negri ini Turut berpartisipasi ! ini untuk kita bersama.
Untuk para Gamer yg sudah VACUM dari PB !
Lo Perihatin kagak Liat Gamer yg VACUM dari PB?
1 Gamer Vacum di PB sama aja 1 Pejuang Mati di Pertempuran
Sedih gue liat gamer bangsa ini !
Sedih gue liat yg rela keluarin Uang Lebih buat beli cash sampai begadang semalaman, tapi Hasilnya NOL
Kenapa ya thread begini d hapus sama GM ??
Karena GM yang membuat cheat ..
Kalo gak ada cheat GAME ONLINE di INDONESIA enggak BAKAL LAKU ..
TOLONG Buat PARA PENGGEMAR PB..
COPY THREAD INI...
TRUZ PASTE LAGI DI PB INDONESIA...
KITA BUAT BANYAK THREAD YANG SEPERTI INI....
BIAR GM GAK HAPUS THREAD DARI SESEORANG YANG PROTES KERAS KEPADA GM...
THREAD INI GW DAPAT DARI SESEORANG YANG THREAD NYA SELALU DIHAPUS OLEH GM...
KARNA GM TAKUT THREAD INI DIBACA ORAG BANYAK...
PLEASE..
BANTU COPY PASTE..SADARKAN GM DARI PARA CHEATER...
SADARKAN BANGSA KITA DARI HAL- HAL YANG MERUGIKAN ORANG LAIN...
MAIN GAME ITU IBARATKAN SEBUAH AGAMA...
SEMAKIN BANYAK KETIDAKJUJURAN, MASUK NERAKA SAJA KAU SETAN!!!!!!!!!!
BERMAIN YANG JUJUR SAJA...
ANDA LEBIH SENANG MENJADI TERORIS ATAU CT ??
INGIN BRMAIN JUJUR? INGIN PB SEPERTI DULU ?
Just Say NO TO Cheat PB

Nahh, begitu lah Surat kecil buat para Cheater di Indonesia. Mudah-mudahan para cheater menyadari hal ini dan bisa keluar dari dunia Cheater dan bermain dengan alami serta sportif. Mari kita kembangkan teknik permainan yang lebih baik, mengatur serangan dan berjuang dengan keras untuk memperoleh kemenangan. Baca juga artikel Blogadexme tentang Download PES 2012, semoga bermanfaat.

Sekian dulu Postingan Blogadexme yang mengulas seputar tentang Cheat, GM, PB Indonesia dan Surat buat Cheater. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian terutama yang diperuntukkan kepada Cheater Indonesia, sekian dan terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar