ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Rabu, 06 Juni 2012

1Sepeda yang Ramah Lingkungan



Sepeda merupakan salah satu kendaraan alternatif yang ramah ligkungan selain juga sangat menyehatkan. Sekarang ini sepeda sudah anyak di gunakan karena seperti kita ketahui kendaraan mesin sangat tidak ramah lingkungan, menimbulkan polusi dimana-mana, alternatif untuk mengatasi itu salah satunya dengan menggunakan sepeda dalam aktifitas sehari-hari saat berpergian ini tampak dari banyaknya komunitas-komunitas sepeda.

Namun walaupun sepeda ramah lingkungan tapi bahan pembuatnya kebanyakan tidak ramah lingkungan, seperti besi dan logam, nah berikut ini adalah 10 Sepeda yang Ramah Lingkungan dimana rangka yang digunakan bukanlah logam.

1. Audi Duo Bike
audi-duo-bicycle_460x0w.jpg (460×283)


Audi bekerja sama dengan Renovo Desain, yang populer untuk sepeda manufaktur dengan bingkai kayu, akan membuat sepeda dengan keahlian "Audi". Audi berencana untuk menggelar sepeda kayu yang ramah lingkungan dengan menciptakan frame monocoque bukan bahan merek dagang Audi - aluminium ringan, seperti kayu merupakan penyerap yang lebih baik dari getaran dan guncangan. Audi berencana untuk menambahkan berbagai fitur pada sepeda yang membuatnya kompak selain menawarkan ban yang sempit, sebuah kereta gigi 20-kecepatan dan Red SRAM dan tidak ada fender. Ini pasti akan menjadi sepeda jalan untuk melihat ke depan dan akan dihargai $ 7460. 
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar