ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Rabu, 06 Juni 2012

10 Pemain Sepak Bola Hebat yang Pendek



Pesepakbola ini memiliki ukuran tubuh pendek dari 170 cm ke bawah, untuk ukuran orang kulit putih dan kulit hitam, mereka terbilang pendek (rata-rata ukuran tinggi orang luar 180 ke atas).

Namun ukuran tidak menjadi masalah bagi para pemain sepak bola ini untuk menjadi yang terhebat, tercepat dan terhebat dalam olahraga sepak bola, dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang mereka kantongi.

Reputasi mereka tak diragukan lagi, mereka mempunyai peran yang sangat penting dalam kemenangan sebuah squad yang mereka bela. Siapa dajakah mereka ? Simak sekilas tentang 10 orang pemain bola kelas dunia yang memiliki tinggi di bawah rata-rata namun mempunyai prestasi yang sangat istimewa ..

1. Diego Maradona (166 cm - Argentina)

Diego_Maradona_300.jpg (300×360)

Jutaan suporter sepakbola dunia tidak akan mengelak jika Maradona disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa, berdampingan dengan nama Pele. Maradona, dengan segala aksi individunya, membawa Argentina juara Piala Dunia 1986. Masih dengan aksi individunya, Maradona juga membawa Napoli menjadi klub papan atas di Italia dan Eropa. Maradona adalah bukti terbaik untuk siapapun yang mendiskreditkan postur tubuh.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar