ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Rabu, 06 Juni 2012

11 Buah Tropis Yang Eksotis dan Enak



Buah Tropis Bentuknya emang aneh-aneh kadang tidak lazim, dan seperti menakutkan, tapi jangan salah buah-buah tropis biasanya walaupun bentuknya aneh enak rasanya dan menjadi buah yang paling banyak di cari di seluruh dunia karena eksotis dan rasanya.

Beruntung kita ada di daerah tropis jadi buah-buah yang bagi orang lain langka bagi kita sudah biasa, berikut buah Tropis Yang Eksotis dan Enak.

1. Melon Tanduk [The Horned Melon]

Terrific_Tropical_Fruits_.jpg (600×600)

Banyak terdapat di Gurun Kalahari Afrika, orang Afrika mengenalnya sebagai Melon Bertanduk, karena melon tersebut seperti timun yang memiliki duri atau bahkan seperti bertanduk. Tumbuh di seluruh dunia di era modern, dan sering terlihat di Selandia Baru, Australia, Chili dan California, Amerika Serikat. ketika melon dibelah ia memiliki warna kehijauan, baik bau dan selera mirip seperti mentimun dan bahkan mirip juga seperti buah markisa. warga negara AS menyebutnya sebagai 'Blowfish Fruit', sering digunakan untuk hiasan makanan dan pencampuran sebagai smoothie dan sundae, ketika mencari untuk menciptakan sesuatu yang menyegarkan.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar