ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 15 Oktober 2011

Mengcopy File Secara Cepat

Dalam selang beberapa waktu, setelah siap menulis artikel tentang Cara Download Software dengan Cepat, kali ini saya akan posting artikel tentang TERACOPY yang dapat melakukan kegiatan Mengcopy File dengan Cepat.

Kegiatan Copy Mengcopy sudah sering dilakukan oleh seorang yang Hobi megang computer bahkan seorang yang berkecimbung di dunia Maya. Artikel cara Mengcopy File Secara Cepat mungkin sudah banyak yang memposting tentang hal ini Namun di sini saya hanya lebih memperjelas agar pengetahuan sobat semakin bertambah.

File yang Berukuran Kecil maupun yang sangat Besar bisa di Copy secara cepat dan Cermat tanpa ada kesalahan (eror) baik itu dari CD, DVD, Antar Harddisk maupun dari computer lain yang melakukan File Sharing dalam Jaringan.

Kali ini yang membantu saya dalam pengembangan Postingan ini adalah Sebuah Software yaitu TERACOPY sebagai mana sudah di jelaskan. Karena dalam hal Copy mengcopy File, software ini adalah Andalan saya. Pengalaman saya sebelum menggunakan software ini adalah sering terjadinya Eror ketika mengcopy File yang berukuran lumayan Besar, sehingga saya semakin berniat cari-cari artikel di Internet mengenai cara Mengcopy File Secara Cepat dan akhirnya saya mendapat Software ini.

Sobat sekalian harus tau bahwa ketika kita mengcopy sebuah File atau kita buat contoh Sebuah Software yang berukuran besar, jika terjadi sebuah kesalahan atau Eror maka secara Otomatis software tersebut akan tidak berjalan dengan baik di computer sobat atau sering di sebut File Corrupt (File tidak dapat digunakan lagi), apalagi jika sobat masih mengguanakan System Operasi Windows XP.

Oleh karena itu saya menyarankan untuk segera memiliki Software yang satu ini.  Sobat sekalian juga bisa memilikinya, Sobat dapat mengklik Icon gambar di bawah ini untuk mendownload nya.



Size                         : 1,76 MB
Password WinRAR : blogadexme


Sahabat Blogger sekalian, bagikan Informasi menarik ini dan jangan Lupa menuliskan segores Komentar anda, Karena Blog ini DOFOLLOW. Insya Allah Komentator akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar