ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 29 Oktober 2011

Membuat Background Drive dan Folder

Topik yang ingin di bahas Oleh Blog Adexme kali ini adalah mengenai cara Membuat Background Drive dan Folder. Walau judulnya mungkin terasa aneh tapi apa boleh buat karena banyak juga sahabat Di sekolah yang meminta untuk di buat Artikel tentang Membuat Background Drive dan Folder.

Kejadian ini bermula ketika salah satu teman saya melihat-lihat isi Flashdisksaya yang tampilan Background nya Gambar Point Blank, wkwkwk.

Lihat Scrinshootdi samping, Ini yang terjadi ketika kita selesai memasangnya. Bagaimana tertarik nggak cara membuatnya!!??

Mungkin sudah banyak sahabat-sahabat Blogger yang sudah Memposting Artikel tentang Cara Membuat Background pada Drive maupun Cara Membuat Background pada Folder. Tetapi kali ini saya hanya menjelaskan beberapa yang penting dan terpenting dalam pembuatannya. Saya hanya sekedar mendaur ulang nya karena masih ada yang belum tahu tentang Hal ini.

Oke, langsung aja ke TKP tidak usah pala berbelit-belit, tapi ada satu hal karena kali ini dalam proses pengerjaannya kita akan menggunakan sebuah Software yang sering disebut dengan "Background Maker". Ini adalah Software yang akan membantu saya dalam membuat Artikel ini. Kelebihan dan kekurangannya dapat anda lihat sendiri ketika menggunakan software ini.Dan yang pasti anda sudah tahu apa kelebihan utamanya selain bisa menghilangkan nama pada Folder, wahhh..hebat bukan.

Jika ingin menggunakan Software ini dapat mendownloadnya dengan mengklik Icon Gambar Download di bawah ini. Sebelum anda mendownload nya lihat juga Cara Mendownload Software dengan Cepat.


Size : 51,2 KB
Password : blogadexme
Info : www.blogadexme.blogspot.com

Tutorial Saat Instalasi :
  1. Pindahkan File Backgroundmaker.EXE ke dalam Drive Atau Folder yang akan di buat Background  nya.
  2. Double Klik File Backgroundmaker.EXE
  3. Kemudian Klik Next.
  4. Centang Customize lalu Pilih Midify Background Picture and Filename appearance.
  5. Klik Next.
  6. Klik Browse untuk memilih Gambar yang akan di buat Background nya.
  7. Pada Text, Pilih warna Folder dan File yang diinginkan.
  8. Klik Next >> Finish.
  9. Tekan F5 (Refresh) pada Drive yang dibuat Background nya untuk melihat hasil.
Sahabat Blogger sekalian, bagikan Informasi menarik ini dan jangan Lupa menuliskan segores Komentar anda, Karena Blog ini DOFOLLOW. Insya Allah Komentator akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar