ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 21 Oktober 2011

Membuat Jam Analog di Desktop

Beberapa hari yang lalu ada sobat Blogger yang bertannya kepada Saya, “Bagaimana ya cara Menampilkan Jam dinding Besutan Google berada di Desktop komputer??”. Lalu saya jawab dengan spontan, Wahh…kamu nggak tau, Oke lah kalau pengen tau lihat Nanti artikel Baru di Blog Adexme!!!. Itu saja yang saya jawab.

Maka nya saya berniat untuk memposting artikel tentang Membuat Jam dinding di Desktop atau sama dengan Membuat Jam Analog di Dekstopmenggunakan Software. Kali ini saya perkenalkan sebuah software buatan Googlesendiri Yaitu : “Google Desktop”.

Software ini juga memiliki keunggulan di mana tersedianya Kotak search Google, E-Mail, Google Talk, Photos, System Monitor dll yang akan berfungsi jika Komputer sobat sekalian nyambung (Connect) Ke Internet, Wahhh…hebat bukan
.
Screen Shot di samping adalah tampilan yang akan jadi setelah siap proses penginstalan, namun Karena Laptop saya tidak Connect ke Internet saya tidak dapat menggunakan Kotak search Google tersebut serta tidak tampilnya hasil pencarian Suhu.

Jika sobat mau menggunakan software yang satu ini, Klik Link Download di bawah ini. Jangan Lupa juga untuk melihat Cara Download Software dengan Cepat agar tidak bosan menunggu lama-lama proses Download nya.


Size : 1.92 MB

Berikut Cara Instal Software GoogleDesktop :
  1. Double Klik  GoogleDesktopSetup.exe
  2. Klik I agree.
  3. Done.
  4. Ok.
  5. Jam Analog Google Sudah muncul.
Sahabat Blogger sekalian, bagikan Informasi menarik ini dan jangan Lupa menuliskan segores Komentar anda, Karena Blog ini DOFOLLOW. Insya Allah Komentator akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar