ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Selasa, 03 Januari 2012

Tips Membuka Akun Blog yang di Blokir

Saya sendiri kurang tahu dan kurang mengerti dengan adanya hal pemblokiran ini. Entah terjadi kesalahan di mana pihak Mbah Google sempat bahkan sudah memblokir Blog Adexme dalam kurung jangka waktu hampir 8 Jam. Saya meneliti dan mencari tahu di Google ternyata akun yang di blokir bisa karena ada nya SPAM....heheheee...masalah berat ni.

Blog Adexme sendiri sempat merasa bersedih karena sewaktu membuka Blogger dengan akun Blog, pihak Google mengatakan bahwa Blog Adexme telah di Blokir, wahhh...sedih bukan.!
Sempat saya cari-cari artikel di internet cara memulihkan Blog yang di Blokir tapi hasilnya Malah Nihil..wkwkwkwk....dengan Berat hati Saya memasrahkan Blog Adexme ini di Blokir.

Di sini saya langsung membuat akun Google yang baru, setelah saya buat akun Google yang baru langsung saya daftarkan di pihak Blogger untuk menciptakan Blogger saya yang baru.
Nunggu lama-lama sewaktu verifikasi akun dan ternyata error terus dalam pengisian data-data ahhh sial pikir saya....


Dari pada lama-lama nunggu, saya mencari-cari artikel di internet tentang Website Gratisan dengan Domain sesuka hati. Saya coba mendaftar dan akhirnya dapat juga Domain baru saya yaitu
Keren bukan,,, Saya rasa Domainnya lumayan bagus, Gratis lagi!! hahahaa...

Berikut akan saya Jelaskan Tips Membuka Akun Blog yang di Blokir pada Blogspot.

Tapi dari sekian curhatan di atas, akhir nya berhasil juga usaha saya untuk mengembalikan Blog Adexme ke semula dan ketika saya login seperti biasa di Blogger, saya masukkan E-Mail dan Password seperti biasa lalu Login, ketika saya login di Blogger saya di bawa ke Verifikasi lagi lalu saya isi Nama Negara dan No Hanphone saya.

Enggak Lama nunggu akhirnya Google beri kode Verifikasinya lewat SMS, secepatnya Saya masukkan kode tersebut lalu saya konfirmasi dan Berhasil menuju Dasbor Blog Adexme.

Ketika saya menuju Dasbor saya merasa lega, akhirnya saya dapat memposting Artikel Kembali dengan baik, Postingan Tips Membuka Akun Blog yang di Blokir ini adalah Postingan setelah saya sendiri mengalami kejadian di Blokir oleh mbah Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar