ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 14 Januari 2012

Antivirus Bitdefender Internet Security 2012

Antivirus Bitdefender Internet Security 2012
Blogadexme | Antivirus Bitdefender Internet Security 2012, Memulai pagi dengan menulis dan menggoreskan sedikit imajinasi di Blogadexme. Untuk saat ini Blogadexme akan memperkenalkan Antivirus yang tak biasa lagi di Mata para Pecintanya Sendiri, Yaitu Antivirus Bitdefender Internet Security 2012. Melihat kemampuannya dari versi-versi yang sebelumnya sudah layak kita ketahui bahwa Antivirus Bitdefender Internet Security 2012 ini memang terbilang bagus dalam menjaga Performa Komputer.

Enggak kalah dengan Antivirus-antivirus lain, Antivirus Bitdefender Internet Sucurity 2012 memang terbilang berkualitas tinggi di dunia Antivirus. Sejenak Blogadexme akan luangkan waktu untuk membahas Antivirus-Antivirus Terbaik 2011 - 2012. Dan salah satu nya adalah antivirus Bitdefender ini. Wahh hebat bukan.

Di Tahun baru ini Bitdefender akan membagikan Antivirus terbarunya. Dengan Performa yang lebih baik dan penambahan-penambahan Tools untuk mencegah Virus-virus luar maupun dalam Negeri. Antivirus Bitdefender Internet Security 2012 juga memiliki ciri-ciri yang khas dari versi yang sebelumnya, Mari kita simak.
  •  Firewall dan kawalan ke atas sambungan internet.
  • Autopilot yang dapat mengawal popup tanpa kebenaran sobat.
  • Menapis tautan yang ada di Facebook dan Twitter.
  • Menyekat Virus, Spyware dan Spam.
  • Menghindari Pencurian ID.
  • Scan yang supercepat.
  • Dan masih banyak Lagi.
Disini Blogadexme hanya Share mengenai antivirus terbaik yang menurut Blogadexme itu Bagus untuk digunakn atau tidak sama sekali. Blogadexme berharap semoga ini bermanfaat untuk sobat sekalian yang ingin Performa yang baik untuk Komputernya masing-masing.

Untuk mendapatkan lesen sobat mesti menggunakan Proxy Switzerland, Austria dan Jerman. Promosi antivirus ini berlangsung di Negara Jerman jadi Sobat harus bisa Paham sendiri.
http://www.bitdefender.de/media/html/de/pcwelt/ ]
Copy dan Paste Link URL diatas di Kolom Cyberghost, Klik DISINI untuk masuk ke Cyberghost. Setelah di Copy klik Breakout.

Antivirus Bitdefender Internet Security 2012

Masukkan Email sobat dan kode verifikasinya, setelah itu Klik Absenden. Secepatnya Email anda akan dikirim dan akan keluar Popup berikutnya langsung aja Klik Ok. Setelah itu, Periksa Inbox Email anda, akan dikirim Nomor Seri dari Antivirus Internet Security 2012 nya dan akan berguna dalam jangka waktu 365 Hari

Antivirus Bitdefender Internet Security 2012


Lewat dalam jangka waktu tersebut maka Antivirus Bitdefender Internet Security 2012 ini tidak akan Berguna. Jika ingin mengaktifkan nya kembali dapat mengulang langkah-langkah diatas sehingga mengirim Nomor Seri yang berbeda di Email sobat. Untuk Mendownload Antivirus Bitdefender Internet Security 2012 ini dapat mengklik Link Download di Bawah Ini.

Atau Sobat Bisa langsung masuk ke Situs Resmi dari Bitdefender sendiri, [ http://www.bitdefender.com/Downloads/ ]. Semoga Berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar