ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 15 Januari 2012

Antivirus Panda Internet Security 2012

Antivirus Panda Internet Security 2012Kini patut Berbahagia para pegguna Antivirus Panda Internet Security 2012 telah di kejutkan Versi terbarunya. Tidak mau dengan ketinggalan dari antivirus-antivirus ternama lainnya, kini Panda Internet Security pun akan turun tangan dalam menghadapi Virus-virus yang merajalela. Dan pada artikel sebelumnya Blogadexme sudah membahas tetang antivirus, lihat juga antivirus yang Blogadexme bagikan yaitu Antivirus Bitdefender Internet Security 2012, Antivirus Norton Internet Security 2012 dan Antivirus Trend Micro Titanium Internet Security 2012.

Antivirus Panda Internet Security 2012 telah diangkat sebagai antivirus ternama sama seperti Antivirus AVG, Bitdefender dan sekelas lainnya yang lebih hebat. Mungkin sudah banyak para Blogger yang lebih hebat yang lebih duluan dalam memajukan Antivirus Panda Internet Security 2012 yang baru di Rilis ini. Blogadexme sendiri hanya mengutip imajinasi Admin dalam meluangkan waktu untuk membagikan artikel tentang Antivirus Panda Internet Security 2012 ini agar Performa yang baik untuk komputer sobat sekalian.

Mari kita simak sebentar perjalanan Panda Internet Security ini. Pada Tahun 1990 di Bilbao, Spanyol oleh Mikel Urizarbarrena. Pada awal lahirnya Panda Software dan hanya untuk Pasaran Domestik Saja. Tahun 1996 Barulah Panda Software mengembangkan sayapnya ke peringkat Global. Tahun 2007 Panda Software mengalamai perkembangan yang pesat dan dikenali sebagai Panda Security. Bermula pada tahun tersebut Panda Security telah membuat Promosi secara besar-besaran di seluruh Dunia. Ternyata Panda Software ini sudah cukup Tua ya!.

Sama seperti antivirus-antivirus ternama lainnya, Panda Security juga dilengkapi dengan Antimalware, Antispyware, Antiphising, Antispam dan masih banyak lagi. Namun pada Antivirus Panda Internet Security 2012 mempunyai satu lagi kelebihan dari versi yang sebelumnya yaitu lebih menjamin keselamatan anda pada System Truprevent nya.

Antivirus Panda Internet Security 2012

Truprevent merupakan Lapisan yang ketat sebelum malware atau Anasir memasuki data anda. Dengan rankaian Cloud Based Collective Intelligence setiap ancaman akan disekat secara Real Time sebulum virus tersebar di Data-data sobat. Oke, Jika sobat Berniat untuk menggunakan antivirus yang satu ini, langsung klik icon Download gambar di bawah ini.


Untuk info lebih lanjutnya, Sobat dapat mengunjungi situs resminya di [ www.pandasecurity.com ] Atau bisa masuk ke SINI untuk mengambil Descargar Gratis dari Internet Security 2012 dan Descargar Gratis dari Antivirus Pro 2012. Di bawah Descargar Gratis tersebut akan Muncul Serial Keynya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar