ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Senin, 23 Januari 2012

Beberapa Hal Yang Dilarang Sewaktu Tidur.

Dari judulnya kelihatan sekali bahwa Admin Blogadexme sembarangan Tidur di mana-mana, Baik itu di kamar (Kamar Mandi kali ya..hehehee) atau di mana-mana lah. Dari pengalaman yang Blogadexme peroleh ternyata ada Beberapa Hal Yang Dilarang Sewaktu Tidur dan ini sering sekali dilanggar oleh pera yang hobi tidur.

Yah...Simak aja deh baik-baik Beberapa Hal Yang Dilarang Sewaktu Tidur dan jaga jangan Sampai Sobat Melakukannya kalau tidak mau Beresiko terhadap Diri sendiri, Oke langsung aja ini dia nih Hal-hal yang Dilarang Sewaktu Tidur.

Pertama  :  Jangan Tidur dengan Memakai Jam Tangan. Menurut ilmu Blogadexme, Jam dapat menimbulkan Radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya bagi tubuh kita, khususnya Tangan kita.

Kedua  :  Jangan Tidur dengan Memakai Make Up, yang ini sihh khususnya buat para Cewek-cewek, tapi kalau ada juga Cowok yang mau memakai Make Up di Cancel dulu dehh...Mengapa demikian karena dapat mengakibatkan kerusakan pada Kulit, karena akan mengganggu Kulit dalam Bernapas, (Wahhh macam Manusia aja ya...). Dan jangan pernah sekali-kali menggunakan Make Up tebal warna putih sebelum Tidur, Karena setelah anda bangun pada pagi harinya dan bercermin, Bisa-bisa anda sendiri lupa dan takut lihat wajah sendiri...kwkwkwkw!

Ketiga  :  Jangan Tidur dengan Membawa HP. Gelombang Medan Magnet yang ditimbulkan  oleh Alat Elektronik ini, dapat merusak sistem Saraf kita sendiri dan terutama Saraf Telinga. Membawa HP saat tidur juga dapat Merusak Mimpi Manis Anda, Bayangkan jika ada SMS atau Panggilan Telepon, Suara atau Getaran HP akan membangunkan anda, Bisa gawat nihh, apalagi sewaktu Mimpi Basah! hahaha...

Keempat  :  Jangan Tidur dengan Memakai BH. Pernah Blogadexme membaca Buku bahwa Para Ilmuwan Amerika Mensinyalir bahwa Pemakai BH diatas 12 Jam dapat mengakibatkan Kanker Payudara bagi para Wanita,,(Kalau untuk Pria Bagaimana ya...hehehee). Jangan dehh untuk bagi para Pria walau kemungkinannya kecil sihh....

Kelima  :  Jangan Tidur dengan Istri Orang. Hal ini yang paling Berbahaya dan berakibat Fatal. Bisa mengakibatkan Luka-luka serius Muka Biru Lebam-lebam bahkan kematian (Di Bacok sama Suaminya Nanti...Kurungi aja niatnya!)...

Wahh, Bagaimana!? Sobat sendiri pernah tidak melakukan Hal terlarang di atas. Dan kalau Pernah, Coba lah untuk menjauhinya. Semoga info-info diatas Dapat Bermanfaat untuk Sobat-sobat sekalian. Sekian dan Terima Kasih.

Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar