ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 15 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Saat ini Blogadexme akan mengikuti Kontes Seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Seperti yang kita ketahui bahwa Zahir Accounting Software adalah Software Akuntansi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Zahir Accounting software cocok dengan berbagai jenis bidang usaha. Dari usaha manufaktur sampai jasa, daru suaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit seperti yayasan. Variasinya pun sangat berharga, mulai dari Rp. 1.000.000.00 sampai dengan Rp. 15.000.000.00. Sekian dulu kutipan mengenai Software Akuntansi ini yang saya dapat dari Contoh artikel yang dibuat.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik merupakan Keyword utama yang di berikan oleh Zahir Software. Kalau dibandingkan dari Blog lain yang lebih hebat sih, kemungkinan Blogadexme sendiri akan kalah dalam ajang kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini, tapi enggak ada salah nya jika Blogadexme mencoba juga, iya kan!.

Software Akuntansi Laporan keuangan Terbaik merupakan kaidah yang ada saat ini di indonesia. Software Zahir dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunaanya serta memilik Fitur dan Tampilan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya. Mulai dari penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sduah terintegrasi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung di proseses saat itu juga secara otomatis. Jangan lupa juga melihat secara detail Contoh dari Laporan Keuangan dari Software Akuntansi ini.


Baik sekian dulu kutipan yang Blogadexme baca dari Kontes Zahir Softwere ini. Jika ada ada sobat yang ingin masuk dalam kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini dapat masuk ke http://kontes.zahirsoftware.com/peraturan untuk melakukan Pendaftaran.

Informasi Acara :
  • Kontes SEO Zahir Accounting berlangsung selama 2 Bulan, yang di mulai pada 21 Desember 2011 sampai dengan 29 Februari 2012.
  • Masa Pendaftaran dan Verifikasi kontestan berlangsung hingga tanggal 15 Februari 2012 dengan keyword targer "Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik".
  • Penilaian Ranking juara didasarkan pada Ranking di Google.co.id pada 29 Februari 2012 pukul 24.00 WIB.
  • Pengumuman Pemenang akan diumumkan paling lambat seminggu setelah masa berakhir kontes.
Peraturan Umum :
Peraturan selengkapnya sobat dapat masuk ke http://kontes.zahirsoftware.com/peraturan.
Juri :
  • Rengga Putra - Tim SEO PT. Dhezign Online Solution.
  • Manajemen Zahir Accounting.
Bila Sobat mempunyai pertanyaan, Saran dan Kritik, Panitia menyediakan jalur komunikasi dengan para peserta Via Email : rengga@dhezign.com.

Atas segala Perhatiannya Blogadexme mengucapkan Banyak terima Kasih. Happy Blogging.

Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar