ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 14 Januari 2012

Antivirus Norton Internet Security 2012

Antivirus Norton Internet Security 2012
Blogadexme | Antivirus Norton Internet Security 2012, Lagi-lagi Blogadexme harus membahas mengenai Antivirus. Untuk saat ini Blogadexme akan bagikan Artikel mengaenai Antivirus Norton Internet Security 2012 yang tak kalah jago nya dengan Antivirus-antivirus lain. Belum berselang beberapa Jam postingan Blogadexme juga membahas Antivirus Bitdefender Internet Security 2012 yang sebelumnya Blogadexme bagikan. Tapi saat ini kita akan membahas lebih jauh tetang Norton Antivirus hebat ini. Info-info banyak Blogadexme dapat dari Forum Norton sendiri.

Sebelum masuk ke Topik dalam membahas Antivirus Norton Internet Security 2012, Lihat juga Postingan Blogadexme mengenai Antivirus yaitu Antivirus Bitdefender Internet Security 2012, Antivirus Trend Micro Titanium Internet Security 2012 dan Postingan Antivirus Panda Internet Security 2012.

Antivirus Norton Internet Security 2012 dilahirkan seiring perkembangan Zaman dan kemajuan pesat dari Virus-virus lokal maupun Non Lokal. Di percaya Antivirus ini Banyak kemajuan dari Versi yang sebelumnya di lahirkan oleh Pihak Norton. Tidak salah jika ada pertumbuhan Virus maka harus ada pula Pertumbuhan Tools-tools yang digunakan untuk membasmi Virus-virus.

Secara Personal Norton adalah Antivirus Default yang dalam komputer nec yang pertama kali dibeli 2008 yang hanya sempat digunakan hanya berkisar 6 Bulan Saja. Namun patut bersyukur pada para Pecinta Antivirus Norton Internet Security 2012 anda boleh memilikinya sekarang dalam jangka waktu 90 Hari, Selepas itu maka Antivirus Norton Internet Security 2012 tidak akan berfungsi di komputer sobat kecuali Mendownloadnya Ulang.

Jika sobat Pecinta Antivirus Norton Internet Security 2012 dapat mengklik Icon gambar Download di bawah ini, dan ingat jangka waktu yang di Berikan hanya berkisar 90 Hari saja.


Setelah selesai di Download, Sobat juga dapat menggunakannya dalam Jangka waktu 6 Bulan dengan mengikuti langkah-langkah Berikut ini.

1.  Masuk ke Antivirus Norton Internet Security 2009 Germany,
     Klik Di Sini Untuk mendownloadnya, Ini adalah Versi Promosi 2009.

2.  Run (Jalankan) proses Instalasi Antivirus Norton Internet Security 2009 seperti
     biasa.

3.  Setelah selesai instalasi Popup Pendaftaran, Lalu klik Norton Account. Masukkan
     Email dan Klik Weiter untuk membuka Account Norton yang baru.

4.  Setelah itu Isi data-data anda lalu Klik Weiter.

5.  Lihat Inbox di Email sobat dari nortonaccount@symantec.com. Lalu klik Link
     yang dikirim untuk melanjutkan Proses Pendaftaran.

6.  Lalu masuk ke [ https://www.mynortonaccount.com/amsweb/default.do ]
     lalu klik Sign in untuk masuk ke dalam Account sobat. Lalu klik Produk Norton
     Antivirus dan simpan Product Key yang di berikan pihak Norton.

7.  Setelah selesai, Download Antivirus Norton Internet Security 2012 Di Sini.
8.  Ini untuk mengganti Antivirus Norton 2009 menjadi 2012. Lalu instal seperti
     Biasa.

9.  Klik pada Subcribe Norton Antivirus 2012.

10.  Lalu Klik I have a key or code to enter, setelah itu masukkan Product Key yang
       tadi di simpan. Lalu klik Next untuk mengaktifkan.

Selesai sudah, sekarang sobat dapat menikmati Performa terbaik dari Antivirus Norton Internet Security 2012 selama 6 Bulan tanpa ada gangguan sama sekali. Jika penggunaan habis, Sobat dapat mengulagi langkah-langkah diatas untuk mendapatkan penggunaan Antivirus Norton Internet Security 2012 Selama 6 bulan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar