ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Rabu, 01 Agustus 2012

Tips Menambah Tinggi Badan

Tips Menambah Tinggi BadanTips Menambah Tinggi Badan - Tips Kesehatan yang saya berikan kali ini berhubungan dengan tinggi badan. Banyak orang yang sangat menginginkan supaya badan nya tinggi selain itu juga aura kita akan lebih terlihat kalau tinggi badan kita normal. Dan bagaimana dengan orang yang memiliki tinggi badan kurang? kemungkinan mereka akan kurang merasa percaya diri. Kebanyakan hal ini terjadi pada wanita yang sering mengalami pertumbuhan badan yang kurang. Oleh karena itu, Tips Menambah Tinggi Badan secara alami akan saya berikan. Berikut tips nya.
  • Berenang.

Olahraga berenang merupakan salah satu olahraga yang paling Efektif dalam menambah tinggi badan, karena dengan olahraga berenang tubuh kita akan lebih fleksibel dan fit. Coba lah berenang 1 kali sehari dengan melakukan renang gaya dada.
  • Melompat.

Melompat merupakan tips berikut nya. Melompat-lompat lah selama maksimal 5 kali dengan satu kaki lalu setelah selesai ganti dengan kaki yang berikut nya. Jika anda rajin melakukan hal ini maka otot-otot kaki anda akan terasa lebih kuat.
  • Menendang.

Tips menendang mungkin sangat gampang untuk di lakukan, tapi ingat di dalam melakukan tips ini hampir sama dengan menendang Bola. Inti nya kamu seperti mengayunkan kaki ke tanah dengan kuat, hal ini dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
  • Bersepeda.

Bersepeda merupakan tips yang baik untuk menambah tinggi badan selain tips lainya. Dengan gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini akan membuat kaki lebih panjang, kalau bisa lakukan selama 20 Menit.
  • Berlari.

Dengan berlari maka akan meningkatkan hormon pertumbuhan badan. Hal ini akan membuat badan kita bergerak dan lentur. Dengan melakukan penekanan otot kaki selama berlari maka akan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot kaki.

Tips nya mungkin tidak terlalu sulit untuk dilaksanakan. Dengan Tips Menambah Tinggi Badan yang saya berikan di atas anda tidak hanya mendapat tingggi badan yang anda inginkan tetapi anda juga memperoleh Kesehatan untuk tubuh anda sendiri. Baik, sekian dulu artikel Tips Menambah Tinggi Badan sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar