ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 18 Agustus 2012

Justin Bieber Puji Album Baru Carly Rae Jepsen 'Kiss'


Justin Bieber Puji Album Baru Carly Rae Jepsen 'Kiss'


@Aceshowbiz
Seruu.com - Setelah mengumumkan tanggal judul dan rilis mendatang album "Kiss" nya, Carly Rae Jepsen telah debut sampul album melalui Twitter. Dalam karya seni tersebut, penyanyi yang mulai hits berkat lagunya "Call Me Maybe" berpose di depan dengan latar belakang merah muda dan atasan merah. Huruf "Kiss", sementara itu, yang ditampilkan dalam empat sisi.
Sementara album masih harus dibuat untuk tersedia untuk umum, Justin Bieber telah mendapat kesempatan untuk mendengarkannya dan memberikannya jempol. Dia memuji upaya sesama artis Kanadanya, penyanyi "Boyfriend" tersebut tweeted, "@carlyraejepsen listened to your album today at rehearsal with @scooterbraun and the crew. GREAT JOB! #KISS."

Dalam berita lain, hit single Carly "Call Me Maybe" telah kehilangan tempat teratas di Billboard Hot 100 setelah bertahan selama sembilan minggu. Hal ini sebelumnya dinyatakan sebagai single terpanjang grafik pada 2012, melebihi single Gotye "Somebody That I Used to Know" yang duduk di puncak selama delapan minggu. Lagu yang catchy di peringkat ke No 3, dengan single milik Flo Rida "Whistle".

Album baru Carly "Kiss" akan keluar pada 18 September mendatang. Dia bekerja dengan penulis lagu dan produser yaitu Max Martin, Dallas Austin dan LMFAO Redfoo untuk rekaman, yang juga mengharapkan untuk fitur kolaborasinya dengan Bieber. [ace/fps]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar