ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Kamis, 02 Agustus 2012

Download Game PC Tekken 5 Full Version

Download Game PC Tekken 5 Full VersionBlogadexme | Download Game PC Tekken 5 Full Version, hello para gamers yang super jumpa lagi dengan saya admin blogadexme yang super, heheee. Untuk awal bulan Agustus yang indah ini saya akan Share Game Super asik yaitu Game PC Tekken 5 yang Full Version supaya kamu lebih puas. Khusus game asik ini saya persembahkan karena kelihatannya game ini memang sangat dahsyat.

Download Game PC Tekken 5 Full Version , sebelum kamu Download Game asik ini terlebih dahulu kamu harus pahami dan sesuaikan Recommended Requirements yang akan saya berikan nanti dengan keadaan Komputer atau Laptop kamu. Tujuannya sih supaya nanti tidak ada masalah ketika memainkan game ini. Berikut adalah Recommended Requirements nya.

Recommended Requirements :
  • Operating System : Windows XP-SP2, Windows Vista, Windows 7.
  • Processor : Intel Core 2 Duo, Athlon x2 Minimum.
  • RAM : 1 GB (XP) atau 2 GB (Vista/7).
  • Video : GeForce 8 Series Graphics Card, Radeon 4670 1 GB DirectX 9.
  • Sound Card : Sound Device Compatible with DirectX В® 9.0.
  • HDD : 5 GB.
  • Mouse dan Keyboard.
Setelah memahami System yang diperlukan di atas dan sudah memenuhi standart untuk memainkan game ini, maka langsung saja kamu Download Game PC Tekken 5 Full Version di bawah ini. Link Download Game PC Tekken 5 Full Version sudah saya share dengan baik.

Download Game PC Tekken 5 Full Version


Untuk menunggu proses Download Game nya lebih baik kamu menjelajah dulu untuk mencari game-game asik lainnya yang ada di Blog ini (itu sih kalau tidak bosan,,,wkwkww). Itu saja saran saya masbro, maaf kalau ada yang salah. Oke, sekian dulu artikel Download Game PC Tekken 5 Full Version ini semoga para gamers senang. Selamat bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar