ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 05 Agustus 2012

Hal yang membuat Orang Bodoh

Hal yang membuat Orang BodohBlogadexme | Hal yang membuat Orang Bodoh, orang biasanya berkata kalau Orang yang bodoh itu karena malas, yapss itu memang benar. Fakta nya kebanyakan dari kita akan selalu malas ketika pekerjaan yang kita kerjakan tidak berhasil. Disinilah hal kebodohan tersebut semakin menyelimuti diri kita sendiri. Ketika kita tidak mau melawan rasa kemalasan itu dengan semakin rajin mencoba sampai bisa.

Tahukah sobat dengan Thomas Alva Edison dengan Lampu yang Beliau Ciptakan. Disini saya tidak akan menceritakan hal tersebut dan saya harap sobat sekalian sudah mengerti dengan apa yang saya maksud. Karena bagaimanapun kemalasan itu harus kita lawan agar kita tidak masuk dalam keadaan orang yang bodoh. Selain rasa malas ternyata Makanan/Minuman dan Kebiasaan kita juga mempengaruhi hal ini. Mau tahu? baca aja di bawah ini Hal yang membuat Orang Bodoh dari segi makanan/minuman dan kebiasaan kita.

Berdasarkan Makanan/Minuman yang kita Konsumsi.

  • Sate.
Kalau sobat makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetul nya ikut juga Karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel-sel pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat anda susah berkonsentrasi.
  • Kopi.
Minum kopi secara berlebihan akan berdampak tidak baik buat otak kita. Para ilmuwan menganjurkan minum kopi maksimal hanya 3 gelas cangkir, itupun cangkir yang berukuran kecil. Jadi jangan terlalu banyak minum kopi karena kopi juga mengandung Nikotin yang tidak baik untuk otak.
  • Mie Instan.
Dari informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi Mie Instan. Itu sebabnya mengapa Mie Instan tidak lengket ketika di Masak. Mengkonsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker. Dokter mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mie instan tersebut. Sehingga tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 hari untuk membersihkan lilin yang ada di dalam tubuh kita.

Berdasarkan Kebiasaan yang kita Lakukan.

  • Kurang Tidur.
Tidur memberikan kesempatan Otak untuk beristirahat. Sering melalaikan tidur membuat sel-sel otak menjadi mati kelelahan. Tapi jangan juga kebanyakan tidur karena bisa membuat anda menjadi pemalas yang lamban. Sebaiknya tidur 6-8 jam sehari agar sehat dan bugar.
  • Merokok.
Merokok bisa membuat anda dan keturunan menjadi bodoh dan Dungu. Dan ternyata Rokok juga dapat membuat Otak manusia lama kelamaan bisa menyusut dan akhirnya kehilangan fungsi-fungsinya karena rajin menghisap benda berasap itu. Ini akan membuat kita kita terkena penyakit Alzheimer atau Penyakit pikun.
  • Makan Berlebihan.
Terlalu banyak makan dapat mengeraskan pembuluh otak yang biasanya menuntun orang pada menurunnya kekuatan mental. Jadi makanlah dalam porsi yang normal. Biasakan menahan diri dengan cara berhenti makan sebelum anda kekenyangan.
  • Begadang.
Bagi kamu yang sering begadang mendingan hilangkan kebiasaan buruk ini. Hal ini dikarenakan dapat membuat otak anda menjadi kelelahan dan Saraf otak anda akan terputus. Karena malam adalah waktu kita tidur setelah seharian lelah beraktifitas. Dan ini juga dapat membuat anda kurang tidur seperti yang saya jelaskan di atas.
  • Onani.
Jangan melakukan hal ini terlalu sering karena dapat membuat anda menjadi orang yang pemalas. Para ilmuwan juga menganjurkan, bagi anda para Remaja (yang jelas laki-laki ya..) untuk tidak terlalu sering Onani, serta menganjurkan onani seminggu hanya 3x saja. Kalau kebanyakan bisa jadi gawat.

Baiklah sobat, sekian dulu keterangan lengkap tentang hal yang membuat orang bodoh yang merupakan salah satu kategori Kesehatan . Semoga artikel Hal yang membuat Orang Bodoh ini dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar