ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 06 Juli 2012

Sifat Orang menurut Golongan Darah

Sifat Orang menurut Golongan DarahBlogadexme | Sifat Orang Menurut Golongan Darah, sebelum melanjutkan aktifitas gw sempatkan dulu nulis-nulis artikel menarik di blog kesayangan ini, hehehee... Di pagi yang cerah ini gw coba-coba dulu berbagi tentang Sifat Seseorang itu Menurut Golongan Darah nya (Bentar lgi gw jdi peneliti mungkin kali ya...)..

Lanjut, Nahh ternyata sifat seseorang itu bisa kita lihat dari Golongan Darah nya lo, bagi loe2 yg sudah tahu golongan darahnya masing-masing mungkin langsung chekidot aja dehh....mw tahu simak baik2 point2 di bawah ini.
  • Golongan Darah A.

Biasanya orang ini memiliki sifat dan karakter yang kuat dan akan membantu mereka untuk selalu tetap dan tenang dalam menghadapi sesuatu yang kritis maupun yang lainnya. Mereka cenderung menghindari Konfrontasi dan sesungguhnya mereka kurang nyaman berada di antara maupun di depan orang banyak. Mereka biasanya pemalu dan suka mengasingkan diri. Mereka mencari keharmonisan dan sangat sopan, tetapi sebenarnya mereka tidak pernah cocok dengan orang lain mereka sangat bertanggung jawab. Dan jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan,biasanya mereka lebih suka mengerjakan sendiri.
  • Golongan Darah B.

Orang dengan Golongan Darah B paling praktis diantara semua golongan yang ada. Mereka Spesialis di bidang yang mereka Geluti. Jika mengerjakan sesuatu, mereka akan selalu berusaha untuk fokus terhadap pekerjaan tersebut. Mereka cenderung berpedoman pada tujuan dan mengejarnya sampai tuntas, walaupun kelihatannya pekerjaan tersebut tidak mungkin di lakukan. Mereka kurang Kooperatif, mereka lebih suka mengikuti peraturan atau gagasan mereka sendiri. Biasanya orang ini lebih memerhatikan pikiran dari pada perasaan,sehingga mereka sering terlihat dingin dan serius.
  • Golongan Darah O.

Orang dengan Golongan Darah O biasanya tidak mau banyak ambil pusing, penuh semangat, dan memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Mereka paling fleksibel diantara golongan darah yang lain. Mereka akan selalu mengatakan apa yang ada di dalam pikiran mereka secara langsung, sehingga mereka akan selalu jujur terhadap orang lain. Mereka dapat menghargai pendapat orang lain dan sangat suka menjadi pusat perhatian. Dan biasanya mereka mempunyai rasa percaya diri yang kuat.
  • Golongan Darah AB.

Untuk Golongan Darah AB, Mereka cukup sulit untuk di kelompokkan. Mereka biasanya memiliki sifat dan karakter yang bertentangan. Misalnya, terkadang mereka sangat pemalu, di sisi lain mereka juga dapat sangat terbuka untuk orang lain. Mereka tidak keberatan untuk membantu orang lain sepanjang sesuai dengan syarat yang mereka berikan. Mereka biasanya tidak suka dibidang seni.

Nahh, tadi gw udah share tuh artikel tentang Sifat Orang menurut Golongan Darah, maka loe juga perlu baca juga artikel menarik dari gw tentang " Sifat dan Karakter Orang menurut Bulan Lahir " dan artikel " Tips Malam minggu bagi yang Tidak Punya Pacar ", semoga artikel-artikel tersebut dapat bermanfaat untuk loe2.

Sekian dulu Postingan dari Blogadexme seputar tentang Sifat Orang menurut Golongan Darah. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk loe2 yang membutuhkan nya. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu gw mohon Maaf. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar