ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 20 Juli 2012

Download Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full

Download Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full
Blogadexme | Download Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full Version, untuk memulai hari yang super ini saya akan persembahkan game yang cukup asik yaitu " Game Dynasty Warrior 7 ". Para sobat Gamers mungkin sudah tidak asing lagi dengan game ini karena saya tahu kamu sudah lebih yahood dalam hal game (heheee...muji dikit).

Baik, untuk memulai proses pembukaan nya kamu juga harus tahu apakah system di dalam komputer/laptop kamu telah memenuhi aturan untuk memainkan game ini. Jangan pula nanti kamu capek-capek Download Game Dynasty Warrior 7 Full yang memiliki size 13 GB ini malahan tidak bisa di gunakan, kan bisa-bisa jadi berabe, wkwkw...Nahh sebelumnya pahami dulu dehh persyaratan di bawah ini.

Minimum Requirements :
  • CPU : Pentium 4 2.0 GHz.
  • Operating System : Windows XP / Windows Vista / Windows 7.
  • RAM : 512 MB.
  • Hard Disk : 13 GB.
  • Drive : DVD Drive.
  • Display : 640 X 480 Resolution.
  • Graphics : 128 MB Memory dan Supports DirectX 9.0c 3.0 3D Graphics Processor.
  • Sound Card : DirectX 9.0c.
  • Keyboard and Mouse
Recommended Requirements :
  • CPU : Core 2 Duo, 2.4 GHz.
  • Operating System : Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • RAM : 1 GB.
  • Hard Disk : 13GB.
  • Drive : DVD Drive
  • Display : 1280 X 720 Resolution
  • Graphics : 256 MB Memory dan Supports DirectX 9.0c 3.0 3D Graphics Processor.
  • Sound Card : DirectX 9.0c.
  • Keyboard and Mouse.
Nahh, setelah tadi kamu membaca Recommended yang sudah di tetapkan di atas dan sudah benar-benar memenuhi nya maka kamu sudah layak untuk memainkan Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full yang saya share ini. Baik lah mungkin tidak perlu berlama-lama lagi dan mungkin kamu juga sudah bosan dengan ceramah dari saya tentang Game Dynasty Warrior 7 Full ini padahal kan kamu yang lebih mantap dari pada saya. Link Download Game Dynasty Warrior 7 Full Version nya sudah saya letakkan di bawah ini, tpi sebelumnya karena saya minjam link Download nya maka Password tinypaste nya adalah ilfan-rifai.blogspot.com, langsung chekidot. 


Download Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full Version [ Download ]
Patch Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full Version [ Download ]


Oke, tadi saya sudah share Game Dynasty Warrior 7 yang sudah Full Version, mungkin kamu para Gamers juga ingin mencoba memainkan Game Asik yang sebelum nya telah saya Share yaitu Game Angry Birds kamu bisa masuk di mari [ Download Game Angry Birds Space Full Version ]. Mudah-mudahan game tersebut dapat menghangatkan hari-hari kamu para gamers. Sekian dulu dari saya, tunggu Game Asik berikut nya [ Download Game Dynasty Warrior 7 Extreme Full Version ]. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar