ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Selasa, 03 Juli 2012

Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi

Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/WifiBlogadexme | Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi, di hari yang berbahagia ini pada hasil-hasil Browsing yang saya lakukan dan akhirnya saya menemukan sebuah Software yang dapat membuka Situs-situs yang di Blokir oleh Server di Hotspot/Wifi (Wireless Fidelity). Kebetulan juga saya paling sering mampir di Hotspot dekat taman bunga sana (Hehehee..anak Siantar pasti udah pada tahu-Jln. Diponegoro Sob.).

Mungkin kamu pasti sering merasa kesal kalau situs yang sobat-sobat dambakan malah di Blokir oleh Server nya. Youtube ini adalah contoh situs yang paling sering di Blokir oleh Server serta Situs-situs khusus untuk orang-orang dewasa, wkwkwkw..(Dah pada tahu kan!).

Software yang kita gunakan kali ini adalah bernama Hotspot Shield 2.18 . Software ini sangatlah ampuh dalam membuka situs-situs yang di blokir oleh Server. Fungsi utama dari software ini adalah untuk melindungi IP ( Internet Protocol ) sobat sehingga tidak terdeteksi saat Browsing. Namun dalam hal ini Software ini akan membuat VPN ( Virtual Private Network ) sehingga membuat sebuah Id @att dan @btinternet. Instal Software lalu jalankan dan koneksikan maka akan membuat Id @att dan @btinternet dengan menggunakan Tools di Id maker.
  • Secure web anda sesi dengan enkripsi Https.
  • Bekerja pada Nirkabel.
  • Sembunyikan alamat IP untuk privasi Online.
  • Lindungi diri dari Snoopers di Hotspot.
  • Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor.
Hotspot Shield 2.18 [ Download ]

Selamat menggunakan semoga dapat berhasil dan sukses selalu buat sobat-sobat sekalian. Sekian dulu Postingan Blogadexme mengenai Cara membuka Situs yang di Blokir Hotspot/Wifi. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar