ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Rabu, 02 Mei 2012

Studentbook,Situs Bagi Pelajar,Guru,dan Orang Tua

Studentbook,Situs Terbaik bagi Pelajar,Guru,dan juga Orang Tua - Situs baru yang beralamat di http://www.studentbook.co.id/ ini bisa dibilang sebagai facebooknya para pelajar , guru dan juga para orang tua.

Namanya, Studentbook. Yang menarik, dari situs jejaring sosial ini adalah situs ini tidak hanya melayani para pelajar saja, namun situs ini juga akan menghubungkan para orangtua murid dan juga gurunya sekaligus.
Studentbook,Situs Pelajar,Guru,dan Orang Tua
Asyiknya lagi, sistem Studentbook ini dilengkapi dengan SMS notifikasi yang berisi perkembangan akademik siswa yang akan dikirim kepada orang tua dari masing-masing siswa, Sms notifikasi tersebut dikirim setiap hari melalui telepon selular mereka. Keuntungan dari SMS notifikasi ini adalah orang tua bisa memantau secara penuh perkembangan akademik anaknya di sekolah.

Melalui SMS notifikasi ini nantinya para orang tua akan selalu mendapatkan up-date harian tentang absensi siswa (setiap jam pelajaran), tugas-tugas (PR) yang diberikan, materi-materi yang sudah diajarkan, pelajaran yang perlu disiapkan, saran dari guru, dan pengumuman-pengumuman resmi dari pihak sekolah.

‘’Dengan demikian, orang tua kini memiliki kontrol penuh atas perkembangan akademik dari anaknya di sekolah. Melalui studentbook, kami berusaha menjembatani internet sehat bagi para siswa,’’ ujar Asykuri ibn Chamim, yang merupakan salah satu penggagas dari situs Studentbook.

Untuk orangtua, selain komunikasi, lewat situs ini juga bisa mengontrol nilai dan pekerjaan rumah anak. Ini karena tersedianya beberapa menu berupa surat ke siswa, surat ke guru, cek nilai siswa dan cek tugas siswa.

Bagi sang guru, situs ini menyediakan akses untuk memberikan PR, memberi nilai, komunikasi efektif dengan siswa, orangtua siswa, dan antara guru yang bisa berasal dari satu sekolah atau bahkan sekolah lain.

Sedangkan untuk si pelajar sendiri, Studentbook berguna untuk melihat dan mengirimkan PR, mendapatkan nilai dari guru, bergaul sesama siswa, diskusi kelompok, sampai berdiskusi dengan orangtua. Dengan fitur atau menu yang mirip Facebook, pelajar bisa nyaman membahas segala urusan sekolah dengan cara yang lebih nyaman.

Studentbook merupakan salah satu situs dengan inovasi baru yang sangat mendidik, dengan memanfaatkan teknologi internet untuk pendidikan , semoga kelak situs ini menjadi sebuah situs yang populer dan bermanfaat bagi dunia pendidikan diIndonesia.

Untuk mendaftar atau masuk menjadi anggota di situs Studentbook , anda dapat mengunjunginya di alamat berikut ini : http://www.studentbook.co.id/

sumber : www.ardshare.com
Pencarian terkait
StudentBook: Jejaring Sosial Akademik Pelajar Indonesia
sidomi.com/.../studentbook-jejaring-sosial-akademik-pelajar-indonesi...
Satu lagi jejaring sosial lokal yang akan segera hadir untuk meramaikan media sosial Indonesia khususnya di kalangan akademik pelajar.

Student Book Store, Inc.
www.studentbook.com
Student Book Store, Inc., serving the campus of University of Virginia.

Studentbook,'Facebook'nya Pelajar,Guru,dan Orang Tua
info-infounik.blogspot.com › Internet
Studentbook,'Facebook'nya Pelajar,Guru,dan Orang Tua,Silahkan baca artikel tersebut selangkapnya hanya di infoinfo unik.

[Made in Indonesia] Studentbook,'Facebook'nya Pelajar,Guru,dan ...
www.kaskus.us/showthread.php?t=14242939
Namanya, Studentbook. Secara singkat, boleh dibilang inilah 'Facebook' untuk para pelajar. Yang menarik, situs jejaring sosial ini tidak hanya ...

Welcome to the Maine Student Book Award Web Home
www.mainestudentbookaward.org
MSBA Logo Maine Student Book Award is a joint project of: Maine Library Association, Maine Association of School Libraries, and Maine Reading Association ...

Student Book World - The Discount Book Comparison Portal For ...
www.studentbookworld.com
Welcome to StudentBookWorld where you will find 250000 stock books at discount prices. Now in our eleventh year of trading, we supply a huge range of books ...

KLIK UNIC | www.klikunic.com: [Made in Indonesia] Studentbook ...
www.klikunic.com/.../made-in-indonesia-studentbookfacebookny.ht...
Namanya, Studentbook. Secara singkat, boleh dibilang inilah 'Facebook' untuk para pelajar. Yang menarik, situs jejaring sosial ini tidak hanya ...

Student Book Supply | Yale Divinity School
1divinity.yale.edu/sbs-main
Classical and contemporary texts in religion and related fields, audio tapes and merchandise.

Student Book Publishing, Classroom Writing - Tikatok
www.tikatok.com/classroom
Publish students' writing as books with Tikatok, the award-winning site endorsed by educators. Learn more about Tikatok's Classroom program.

Media Student's Book
www.mediastudentsbook.com - Terjemahkan laman ini
Welcome to the website for The Media Student's Book, 5th edition! The book and the website together form a comprehensive introduction for students of media ...

source : google.com
Bayu Ardiyanto Review Rating: 95 out of 100 based on99251 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar