ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Senin, 21 Mei 2012

Download Smadav 2012 Rev. 9.0 Terbaru

Free Download Smadav Pro 9.0 Gratis
Smadav adalah salah satu produk antivirus lokal yang mampu bekerja sebagai proteksi tambahan untuk komputer Anda, Smadav mampu mencegah penyebaran berbagai jenis virus lokal yang mungkin tidak terdeteksi oleh anti virus biasa yang sering anda gunakan.

Beberapa waktu yang lalu Smadav 2012 Rev. 9.0 telah dirilis !!! dalam Versi Terbaru Smadav 2012 Rev. 9.0 terdapat Penambahan database sebanyak 860 virus baru, dan juga Penyempurnaan pada metode deteksi heuristik Smadav, dsb.

Smadav sendiri menyediakan versi untuk antivirus mereka yaitu versi Free dan Versi Pro, Perbedaan dari kedua versi tersebut adalah Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.

Yang paling menarik dari Smadav adalah anti virus ini ternyata bisa dipadukan dengan produk anti virus lainnya, nah jika anda tertarik untuk mencoba fitur baru dari Smadav 2012 Rev. 9.0, silahkan anda bisa mendownloadnya secara gratis dengan mengunjungi situs resmi mereka yang beralamat di http://www.smadav.net



Download Smadav 9.0 Pro Terbaru 2012, Smadav merupakan salah satu antivirus buatan anak negeri yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia.

Antivirus SmadAV adalah antivirus terbaik 2012 di Indonesia yang dikembangkan oleh beberapa orang di antaranya adalah Zainuddin Nafarin (pendiri), yang dibuat saat ia masih duduk di bangku sekolah SMA 2 Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah.

Update terbaru kali ini yaitu smadav 9.0, Lalu apa saja fitur dari anti virus smadav terbaru ini ?. Dalam versi terbaru Smadav 2012 Rev. 9.0 dilengkapi dengan Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb.

Smadav 9.0 Pro memiliki kelebihan dibandingkan dengan Smadav Free. Beberapa fitur dari Smadav Pro 9.0 adalah sebagi berikut : Scanning 10x Lebih Cepat, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, Mengganti Warna Tema, Izin Penggunaan Profit, Maximize/Resize Tampilan, Exception List dan Update Otomatis Online.

Serial key number smadav pro 9.0 dan cara menghilangkan blacklist smadav 9.0 terbaru 2012, free download gratis dibawah ini :

Cara Download: Klik link di atas, kemudian tunggu 5 detik dan klik SKIP AD > di pojok kanan atas.

Bayu Ardiyanto Review Rating: 84 out of 100 based on11021 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar