ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Selasa, 22 Mei 2012

KLiK, Aplikasi iPhone Pengenal Wajah

Free Download KLiK, Aplikasi iPhone Pengenal Wajah Terbaru 2012
Aplikasi iPhone ini mampu mengenali wajah seseorang secara otomatis dan akan secara langsung mengetagnya, bahkan sebelum pengguna mulai menekan tombol shutter di ponsel. App menarik yang dimaksud adalah sebuah aplikasi keren yang bernama KLiK.

Aplikasi ini Dibuat oleh Face.com, aplikasi ini tidak berjalan sendiri. Ia terhubung dengan Facebook untuk memungkinkan pemindaian foto.

Lantaran terkoneksi dengan Facebook maka yang bisa diidentifikasi adalah teman-teman dari si pengguna yang ada di situs jejaring tersebut. Nah, untuk mengenali teman-teman di luar Facebook, pengguna diminta untuk melakukannya secara manual yakni dengan cara mengetikkan namanya sendiri.

"Keajaiban pengenal wajah secara real time telah menjadi impian perusahaan kami sejak awal," ujar Gil Hirsch, CEO Face.com. Dilansir dari DailyMail, Selasa (22/5/2012), aplikasi ini menyerupai salah satu fitur yang ada di piranti Samsung Galaxy S III.

Ternyata, aplikasi ini tak hanya menyuguhkan kemampuan tagging, KLik juga menyediakan filter-filter ala Instagram. Pengguna juga diberi kesempatan untuk memamerkan hasil fotonya itu di Facebook, Twitter, ataupun email.

sumber : inet.detik.com
Bayu Ardiyanto Review Rating: 89 out of 100 based on112012 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar