ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Senin, 02 April 2012

Ulang Tahun Irwan Saputra yang Ke-19

Ulang Tahun Irwan Saputra
Sebelum Saya menulis Artikel ini, terlebih dahulu Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada ke-dua Orangtua, Keluarga dan Teman-teman atas dukungan dan motivasi yang telah di berikan serta kepada Tuhan yang Maha Esa karena Dia masih mengizinkan Saya untuk memasuki umur yang ke-19 Tahun dan mudah-mudahan sampai ke umur yang lebih Banyak lagi.

Di hari yang begitu indah dan Berbahagia ini tidak ada kata lain yang dapat Saya ucapkan hanya selain Terima kasih. Saya hanya sedikit Berbagi kebahagiaan dengan Teman-teman lain yang seperjuangan yang ikut membantu serta menolong dimana Saya lagi dalam keadaan suka maupun duka.

Tak terasa umur Saya sudah sampai 19 Tahun, mudah-mudahan Sifat serta tingkah laku Saya semakin dewasa. Berfikir lebih Maju melihat Jauh masa depan, itu yang Saya harapkan.

Ulang Tahun Irwan Saputra Manurung

Namun di Ulang Tahun Saya kali ini tidak begitu Indah seperti tahun-tahun yang sebelumnya, Entah kenapa Saya kurang Tahu. Tak ada orang yang Special di dalam Hati ini yang dapat memberikan kado Kasih.

Ulang Tahun Irwan Saputra

Biasanya selalu mendapat Kado yang indah dari Seorang Pujaan Hati, tapi kali ini semua itu sudah tiada. Sekali lagi Saya mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Teman-teman Satu Kelas (Kelas XII RPL - SMK Assisi), untuk teman-teman seperjuangan, untuk teman di Facebook serta di Dunia maya lainnya dan terutama untuk teman Blogger sekalian dan Tak lupa Juga Buat Orangtua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar