ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Sabtu, 21 April 2012

Cara Menempatkan Iklan Disamping Postingan

Trik Cara Menempatkan Iklan DiBagian Samping Atas Postingan - Untuk anda seorang blogger yang memonetize-kan blog anda salah satunya adalah dengan menjadi salah seorang publisher dr Program PPC, anda tentu sudah tidak asing lagi tentang bagaimana cara memaksimalkan pendapatan dari Program PPC yang anda ikuti tersebut.

Optimasi tata letak iklan adalah cara terbaik untuk memaksimalkan pendapatan anda dari iklan banner maupun iklan text dari PPC yang anda ikuti tersebut.
Salah satu penempatan iklan yang potensial dalam menghasilkan banyak klik dari pengunjung adalah pada bagian body artikel, terumata dibagian bawah judul, sebab iklan yang anda pasang tersebut mungkin saja akan dianggap suatu konten dr postingan tersebut anda.
Cara Menempatkan Iklan Disamping Postingan

Untuk cara menempatkan iklan disamping artikel/postingan , tepatnya dibawah judul artikel berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda coba.
  • Pertama masuklah ke akun Blogger milik anda terlebih dahulu
  • Kemudian masuk ke Rancangan - Edit HTML (jangan lupa centang expand template widget)
  • Jika sudah cari kode berikut ini - <data:post.body/> , Jika terdapat 2 atau 3 kode seperti itu pilihlah kode yang kedua.
  • Selanjutnya jika sudah anda temukan copy dan pastekan kode dibawah ini tepat sebelum kode tadi.

    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <div style='float:left;width:350px;height:300px;padding:0 0px 0px 0;'>
    <--Masukkan kode iklan anda yang telah dipharse disini-->
    </div></b:if>

  • Catatan :
    Sebelumnya pharselah kode iklan anda terlebih dahulu disini , kemudian ganti kode <--Masukkan kode iklan yang telah dipharse disini--> , dengan kode iklan yang telah anda pharse tadi.
    Lebar dan tinggi iklan bisa anda sesuaikan : width:350px untuk mengatur lebar iklan, height:300px untuk mengatur tinggi iklan.
    Jika anda ingin iklan anda tampil disebelah kanan postingan ubahlah tulisan left menjadi right.
  • Terakhir Simpan dan lihat hasilnya.

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

Baca juga
Cara Membuat Iklan Melayang Dibagian Samping Blog
Description : Cara Memasang Iklan Disamping Posting | Pasang Iklan Disamping Artikel | Pasang Iklan Di blog - salah satu tips jitu untuk memperbanyak peluang mendapatkan klik iklan adsense atau PPC anda. Trik ingin terkenal cukup ampuh untuk menaikkan peluang klik iklan oleh pengunjung blog. Banyak para pemain adsense atau PPC melakukan trik Memasang Iklan Disamping Posting | Pasang Iklan Disamping Artikel dan kebenyakan mereka berhasil dalam menjalankan bisnis mereka.
Bayu Ardiyanto Review Rating: 90 out of 100 based on35003 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar