ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Jumat, 17 Februari 2012

Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus

Blogadexmeakan bagikan Trick Komputer tentang bagaimana Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus. Berbagi pengalaman, Saya sendiri paling sering mendownload File-file yang ada di internet, Baik itu berupa Game, Software, Aplikasi, File Office, Antivirus dan Masih banyak lagi yang mungkin jika itu tersedia dalam Bentuk Free. Namun pernah kah sobat mengalami sendiri ketika Kamu ingin menghapus File tersebut muncul perintah error! Lebih jelasnya seperti Gambar di bawah ini!.
Mungkin Sobat sekalian sudah pernah bahkan sering mengalami kejadian seperti ini. Tapi pernahkah sobat bertanya kenapa Bisa seperti itu?, dan Bertanya Bagaimana Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus?. Jika kamu orang Komputer mungkin banyak solusi yang akan kamu lakukan. Dari Memformat Partisi atau Flashdisk di mana File berada atau Bahkan membiarkannya seperti itu aja. Mungkinkah itu ulah Virus atau Worm!. Hal ini bisa terjadi dengan Dugaan tersebut, apalagi jika kamu tidak menggunakan Antivirus Terbaik.

Nahhh, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi soal masalah ini. Banyak solusi yang dapat kita lakukan untuk memecahkannya. Bagaimana cara nya?. Tapi sebelumnya Download dulu Software atau Aplikasi yang harus kamu pakai nantinya untuk Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus. Software Unlocker adalah Software yang harus kita gunakan. Oke secepatnya Download dulu Software nya dengan Mengklik Link Download di Bawah ini.

Software Unlocker [ Download ]

Penggunaannya cukup Gampang, Cukup dengan menyorot File atau Folder yang tidak bisa dihapus lalu Klik Kanan pada File tersebut setelah itu pilih Unlocker, setelah itu Pilih Aksinya yang “Hapus” lalu Klik Ok. Bagaimana, Gampang kan. Oke sekian dulu Artikel Blogadexme tentang Cara Menghapus File atau Folder yang tidak Bisa di Hapus semoga bermanfaat untuk Para pembaca sekalian. Thanks!

Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar