ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Rabu, 09 November 2011

Rising Antivirus Versi Terbaru


Pada Pembahasan dalam isi postingan Blog Adexme kali ini akan membahas Mengenai “Anti-VIRUS”, sekalian ingin melengkapi Label AntiVIRUS. Anti VIRUS yang saya bawakan kali ini adalah AntiVIRUS_Rising atau Rising_AntiVIRUSbesutan dari Negara China (Beijing). Namun bila dikatakan saya sendiri belum lihai dalam menggunakan AntiVIRUS yang satu ini, saya masih ingin melakukan PedeKate agar lebih jauh mengenalnya (…mungkin karena lebih cinta dengan AntiVIRUSlokal kali niii…)
Saat ini saya perkenalkan AntiVIRUS_Rising ini menurut sepengetahuan saya sendiri saja karena masih 5 hari sebelumnya saya baru menggunakan AntiVIRUS_Rising yang berasal dari Beijing ini. Rising_AntiVIRUSini tidak jauh kalah dengan Avast_AntiVIRUS yang sebelumnya sudah saya Share ke sahabat BloggerSekalian. Keahliannya hampir sama seperti menjaga dari VIRUS, WORM, TROJAN, ROOTKIT, MACRO serta program berbahaya lainnya.



Fitur utama yang dimilikinya juga cukup banyak mulai dari File Monitor, E-Mail Scanner, Update Otomatis, Rising Cloud Security, Mail Monitor, USB Disk Protection, Trojan Defense, Browser Protection, Office Software Protection, System Karnel Reinforcement, Malware yang bekerja secara Real-Time dan masih banyak lagi.

Fitur Utama Anti_VIRUS Rising:

·    Keamanan Komputer : Terdiri dari File Monitor, Rising AntiVIRUS  langsung melindungi keamanan komputer pribadi Anda dengan begitu erat.

·     Advanced Sistem Proteksi : Bekerja Secara otomatis untuk Mencegah dan Menghapus TROJAN, BACKDOOR, WORM, dan VIRUS program jahat lainnya ketika Anda membuka File dan melakukan Scan Trafik E-Mail dari infeksi.

·      Melindungi USB Disk (Flashdisk, Memory) : Secara otomatis melakukan Scan dan menghapus Trojan, Backdoor, Worm, dan program jahat lainnya dari perangkat removable yang anda masukkan kedalam port USB Disk.

·     Menjaga dan Melindungi Browser : Rising Sistem Kernel terintegrasi ke dalam semua Web Browser anda dan akan memblok Malware secara Real-Time. Ini akan menjaga anda pada saat asnyik-asnyiknya Browsing di Internet agar anda nyaman untuk menjelajah di dunia Luna Maya.

·     Perlindungan Microsoft Office : Secara otomatis akan bekerja untuk Mencegah program Office agar tidak terkena VIRUS pada saat Anda menjalankan Microsoft Office dan Melakukan Scan otomatis pada Program yang Berektensi dari Office yang terkena oleh VIRUS.

Oke!!! sekian dulu Cerita saya mengenai Rising_AntiVIRUSmudah-mudahan dapat bermanfaat, lebih kurangnya saya mohon maaf, Sekian dan Terima Kasih. 
Jika ingin memiliki Softwareini dapat mendownloadnya dengna mengklik Icon Gambar di bawah ini, Ayoo Unduh Sekarang Juga Nanti ketinggalan Info.
Size : 27,2 MB 
Info :  www.rising-global.com 
Company : Beijing Rising Information Technology Co., Ltd
Sahabat Bloggersekalian, bagikan Informasi menarik ini dan jangan Lupa menuliskan segores Komentar anda, Karena Blog ini DOFOLLOW. Insya Allah Komentator akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar