ExitJangan Lupa Klik Like/Suka!

Minggu, 13 November 2011

Cara Mempassword File Dengan Software

Sebelumnya Blog Adexme juga sudah memposting Artikel tentang Mempassword Flahsdisk Dengan Software, bisa dikatakan lumayan baik dari pada menggunakan sebuah kode-kode tertentu. Namun kali ini juga Blog Adexme akan menyampaikan Artikel mengenai Cara Mempassword File Dengan Software. Penggunaan nya cukup singkat saja dan kita hanya tinggal instal Software nya lalu Meng-Ekstrack setelah itu membuat sebuah Password.

Tapi sebelum membuat Password terlebih dahulu pada File yang sobat ingin kan, ingat dengan baik Password yang telah di buat. Sebab belum ada yang saya temukan Software yang dapat Menjebol Password WinRAR. Maka dari situ sobat harus dapat ingat dengan baik Password yang sobat buat, itu saja tips yang Blog Adexme berikan demi keselamatan sobat.

Kali ini yang akan di perkenalkan Blog Adexme adalah sebuah Software yang mungkin sobat-sobat Blogger sudah mengetahui software WinRAR, Software yang satu ini dapat membuat sebuah Password pada sebuah File. Mungkin sudah banyak Sobat Blogger yang sudah mempostinga Artikel lebih jauh tentang WinRAR. Di sini Blog Adexme hanya memperjelas agar pengetahuan Sobat-sobat sekalian mengenai Komputer semakin bertambah.

Oke, nggak perlu bertele-tele langsung saja Sobat Download Software nya dengan cara Meng-klik icon gambar di Bawah ini.

Size : 13,9 MB
Info : www.blogadexme.blogspot.com

Jika Sobat masih bingung dalam penggunaan WinRAR ini, Blog Adexme akan Share mengenai cara atau langkah-langkah dalam Mempassword File Dengan Software nya.
  1. Setelah selesai di Instal.
  2. Buka Folder yang berisi File yang akan di beri Password.
  3. Klik kanan pada Folder tersebut.
  4. Setelah itu Pilih Add to Archive....
  5. Maka Software yang tadi di Instal Akan terbuka.
  6. Lalu Pilih Tab Advenced > Klik Set Password.
  7. Pada Enter Password, masukkan Password nya dan pada Reenter Password for Ferivication.
  8. Klik Ok.
  9. Klik Ok lagi pada Software WinRAR tersebut.
  10. Selesai Sudah, kini File sudah di lindungi dengan Password.
Bagi Sobat-sobat sekalian, bagikan Info menarik ini ke pada teman-teman anda atau cukup mengklik Icon Share Facebook & Twitter yang ada di Samping judul Entri ini untuk membagi kan ke teman-teman yanga ada di Facebook & Twitter, sebelumnya Blog Adexme berterima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar